Married Priests

Cara Bermain Game di Laptop: Game Offline

Jan
02

Cara Bermain Game di Laptop: Game Offline ini erupakan tutorial yang sangat penting. Sampai saat ini, permainan toko Windows 10 hanya bisa dimainkan ketika terhubung ke internet. Microsoft telah dengan senang hati mengubah ini, tetapi seperti biasa, mereka harus mempersulit keadaan: Anda hanya dapat memiliki satu “perangkat offline yang ditunjuk” pada satu waktu.

Cara Bermian Game di Laptop Anda Secara Offline. Jika Anda memiliki banyak perangkat Windows 10, Anda harus menandai satu perangkat sebagai “perangkat offline yang ditunjuk” saat online sebelum Anda dapat memainkan game-game seru seperti capsun.

Peringatan : Anda hanya dapat mengubah perangkat offline yang ditunjuk tiga kali setahun. Sebagai perbandingan, Steam tidak membatasi Anda pada satu perangkat offline sama sekali, dan tentu saja tidak ada batasan tahunan untuk PC gaming Anda. Ini adalah alasan bagus lainnya untuk menghindari membeli gim di Windows Store jika memungkinkan .

  • Untuk mengubah perangkat offline yang Anda pilih, buka aplikasi Store, klik ikon gambar profil Anda, dan pilih “Pengaturan”.
  • Gulir ke bawah ke bagian “Izin Offline” dan pastikan “Buat PC ini yang saya gunakan untuk menjalankan beberapa permainan atau aplikasi yang memiliki lisensi terbatas, bahkan ketika saya offline” slider diatur ke “Aktif”.
  • Ubah pengaturan sekali dan Anda akan diberitahu bahwa Anda hanya dapat mengubah pengaturan 2 kali lebih banyak dalam 365 hari ke depan.

Siapkan Game Offline Anda

Anda sekarang akan ingin mengatur game Anda sehingga mereka akan melakukan offline. Tidak semua game mendukung pemutaran offline, tetapi sebagian besar game di Store melakukannya. Semua fitur jaringan multiplayer tidak akan berfungsi dan skor leaderboards tidak akan tersedia, tetapi setiap pencapaian dalam game yang Anda hasilkan akan diberikan kepada Anda pada saat Anda terhubung ke Xbox Live di perangkat itu. Popup pencapaian tidak akan benar-benar muncul sampai Anda terhubung ke Internet sekali lagi.

Untuk memastikan game akan berjalan secara offline, instal game itu dan kemudian luncurkan saat terhubung ke Internet. Permainan akan mengatur dirinya sendiri, memperoleh informasi lisensi yang diperlukan, dan mengunduh data apa pun yang diperlukan untuk berfungsi.

Semoga artikel tentang Cara Bermain Game di Laptop secara offline ini bisa membantu Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

Bisnis Comments Off on Cara Bermain Game di Laptop: Game Offline