Married Priests

Cara Main Rank Di Mobile Legend Agar Terus Naik Tingkat

Nov
09

Siapa yang tak mengenal mobile legend dan kali ini akan dibahas mengenai cara main rank di mobile legend agar anda dapat terus naik ke tingkat selanjutnya. Berikut caranya.

  1. Sediakan koneksi yang stabil dan cepat

Kunci utama dari game mobile legend ini adalah sebuah koneksi internet. Game ini termasuk dalam game online yang tentu saja smartphone harus terhubung dengan internet ketika memainkan game tersebut. Koneksi yang dimiliki haruslah stabil dan tetap cepat agar game dapat berjalan dengan baik dan lancar. Jadi, ketika anda akan memilih mode ranked maka terlebih dahulu pastikan bahwa koneksi internet anda baik dan lancar.

  1. Buka Mobile Legend dan pilih mode ranked game

Langkah selanjutnya tentu saja anda harus membuka mobile legend dan kemudian memilih mode ranked. Perlu anda ketahui sebelumnya, game ini tersedia beberapa mode yang dapat dipilih yaitu match up mode, ranked game, brawl mode, human vs ai, dan custom mode. Mode ranked ini anda dapat bermain sendiri atau berdua, bertiga, bahkan berlima bersama teman lain yang memainkan mobile legend.

  1. Menguasai hero tertentu

Mode ranked terdiri dari beberapa tingkatan atu divisi yaitu warrior, elite, master, grand master, epic, dan legend yang termasuk tingkatan teratas. Anda haruslah menguasai hero yang ada misalnya hero layla ketika anda masih berada pada divisi warrior ataupun elite. Dengan demikian maka anda akan terbantu dan dapat naik tingkat dengan cepat. Selain itu, ketika anda telah berada pada level tertinggi pun anda harus bisa meguasai hero seperti hero tank yang berperan penting.

  1. Tetap bertahan terhadap serangan musuh

Dalam mode tersebut anda juga harus dapat menahan serangan dari musuh dan juga dapat melawan musuh agar anda dapat segera mengalahkannya dan dapat segera naik ke level selanjutnya dalam mode ranked.

Selain mobile legend, jika anda menginginkan game lainnya maka datangilah situs judi online segera yang didalamnya terdapat game yang menarik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *