Married Priests

Cara Mencari Konveksi Koper Umroh untuk Anak-anak

Jan
31

 

 

Bingung memilih koper untuk anak-anak? Sebelum berangkat umroh, pesanlah terlebih dahulu di konveksi koper umroh. Ada banyak tempat yang bisa dipilih. Salah satunya adalah CV Karunia Multiniaga yang terletak di Bandung. Konveksi tersebut menyediakan berbagai koper berkualitas dengan harga terjangkau. Tak perlu khawatir jika Anda tak bisa survey langsung ke Bandung. Buka saja website CV Karunia Multiniaga, yaitu www.taskoper.co.id. Di sana tersedia foto-foto koper dengan berbagai model. Bisa dipakai oleh pria, wanita, maupun anak-anak. Apa yang perlu diperhatikan saat memesan koper anak? Pertama adalah ukurannya. Pilih ukuran koper yang bisa dibawa sendiri oleh sang anak. Jangan yang besar karena akan berat menyeretnya. Pilih ukuran kecil atau standar saja, sesuai dengan umur anak Anda.

 

Supaya anak lebih semangat berangkat umroh, Anda bisa memilih warna koper yang sesuai favoritnya. Bisa merah, biru, pink, kuning, dan sebagainya. Jadi dia akan lebih berhati-hati dalam memperlakukan kopernya. Anda juga bisa memesan motif koper yang sesuai selera anak. Bisa motif tokoh kartun, motif bunga-bunga, dan sebagainya. Tentu dia akan lebih gembira. Saat memesan di konveksi koper umroh, jangan lupa memilih pegangan koper yang tepat. Pilih pegangan yang mudah dipanjangkan maupun dipendekkan. Dengan begitu, anak tidak akan kesulitan saat membawanya. Biasanya pegangan koper terbuat dari besi supaya kuat. Agar tidak mudah berkarat, pilih yang dilapisi dengan stainless steel. Koper tersebut akan awet dan bisa dipakai dalam jangka panjang. Anda pun tak perlu membelinya berkali-kali.

Hal yang tak kalah penting adalah memesan koper dengan banyak kantong. Jadi Anda bisa menyisipkan makanan dan mainan di kantong-kantong kecil. Saat bosan di perjalanan, anak bisa mengambil barang-barang itu. Tentu lebih praktis daripada menyatukannya dengan kantong utama. Ingatlah hal tersebut saat hendak memesan di konveksi koper umroh. Usahakan tidak menaruh barang-barang penting di koper anak. Misalnya paspor, tiket pesawat, bukti pemesanan hotel, dan sebagainya. Sebab akan rawan hilang. Lebih baik simpan dokumen-dokumen tersebut di koper atau tas Anda sendiri.

 

Bisnis , , Comments Off on Cara Mencari Konveksi Koper Umroh untuk Anak-anak