Married Priests

Inilah Game MOBA Terburuk Yang Tidak Boleh Anda Mainkan

Jan
07

Sobat arenamacau.com, Agen Bola Piala Dunia 2018 resmi dan terpercaya di Indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang Game MOBA Terburuk yang tidak boleh anda mainkan jika tidak ingin kekecewaan mendatangi anda.

Bukan maksud menjelek-jelekan, namun ini hanya sebagai bahan review saja dari pengalaman pribadi saya selama melanglangbuana di dunia per-MOBA-an hingga saat ini. Beberapa game ini pada intinya memang tidak terlalu serius untuk dirawat, ditanggapi, dan diupdate secara berkala. Karena hal tersebut, tentu saja pamor beberapa game ini langsung  jatuh.

  • Heroes Of Newerth

Game terburuk pertama menurut pengalaman pribadi saya adalah Heroes Of Newerth (HON).  Game ini memiliki sistem kontrol yang buruk, tidak responsif.  Kemudian, sering terjadi keluhan pada saat pembelian Item dan kadang pembelian tidak sampai pada pemain padahal pulsa sudah terpotong.

Keburukan lainnya adalah, atribut, kalau di Mobile Legends adalah Emblem, yang tidak memiliki efek apapun.  Karena itu, jika dibandingkan dengan berbagai game MOBA lain, sepertinya Heroes of Newerth menjadi yang terburuk. Makanya, ada update game terbaru yang dinamakan Strife.

  • Heroes Of Soulcraft

Jika kalian pernah memainkan Vainglory dan League Of Legends, kemudian memainkan Heroes Of Soulcraft, kalian akan merasa bahwa HOS adalah hasil jiplakan dari kedua game tersebut. Berbagai kata-kata yang dilontarkan hero saat bermain juga sama persis dengan kedua game diatas, padahal plagiarisme dalam pembuatan game juga tidak diizinkan.

Meskipun setelah mengetahui kekurangan tersebut, grafis yang diberikan oleh HOS cukup memuaskan. Namun, pada saat gameplay berlangsung, kita akan menemukan bahwa antara satu hero dengan yang lainnya tidak ada balancing sama sekali, dan kerap salah satu hero menjadi Overpowered.

Inilah yang akan membuat pemain tidak betah lama-lama bermain game HOS ini.

Sebenarnya masih ada game-game lainnya yang masuk kriteria terburuk seperti Guardian Of The Middle Earth dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *