Married Priests

Membuat Pagar Besi Rumah dari Bengkel Las Tangerang

Mar
09

pagar besiBiasanya sebuah bidang sirkulasi antar ruang yang memudahakn seseorang yang dilengkapi oleh dinding. Pagar Besi biasanya ditemukan pada suatu bangunan misalnya pada rumah, selain itu pagar juga dapat kita jumpai pada mall, gedung, dan lainnya.Kebanyakan pagar terbuat dari besi, alumunium, besi dan plastic PVC. Tetapi pagar juga harus memenuhi persyaratanya yaitu harus bekerja dengan aman, tahan terhadap cuaca, kuat. Karakter itu menuju pada pagar besi, untuk anda yang ingin mengetahui teknik pengelasan pagar besi dari bengkel las tangerang.

Biasanya pagar besi digunakan untuk garasi mobil karena bisa tahan dari berbagai masalah dan lebih aman digunakan karena terbuat dari besi. Jadi pagar aman dari kehajatan, karena pagar besi yang lebih kuat dan dapat bertahan lama dari pada pagar kayu. Teknik pengelasan pagar besi dengan menggunakan  teknik las busuryang nyala api listriknya yang terlindung dengan menggunakan busur nyala listrik sebagai sumber panas pencair logam, jenis ini bisa dipakai untuk pengelasan pagar besi dengan melelehkan elektroda logam sampai mencair kemudian membiarkan bahan tersebut menjadi dingin, sebelum dingin sebaiknya sekaligu mendesain seperti apa bentuk pagar besi yang akan dibuat nanti, sedangkan tegangan yang digunakan adalah 23 samapai 45 volt ac atau dc, sedangkan pencairan arus memerlukan 500 ampere, namaun yang dipakai berkisaran 80-200 ampere.

Tulisan keren lainnya : Harga Pagar Besi Per Meter Persegi

Prosedur pengelasan bengkel las kelihatannya sangat sederhana, tetapi didalamnya banyak masalah-masalah yang harus diatasi dimana pemecahannya memerlukan bermacam-macam pengetahuan dengan teknik pengelasan pagar besi yang baik, karena itu pengetahuan harus seimbang dengan praktek, perancangan dan kontruksi bangunan mesin dengan sambungan las harus terencana dengan cara-cara pengelasannya. Untuk mendapatkan hasil pengelasan yang baik harus melalui tahap-tahap yaitu, dengan menggunakan elektroda yang tepat, jenis arus yang tepat, jenis polaritas yang tepat, dan anda harus menghindari pengelasan kiri kanan selama mengelas , laju kecepatan harus sesui dengan elektroda yang mencair, terapkan teknik diatas maka anda akan mendapatkan hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *