Married Priests

Mudahnya Cara Hack Wifi WPA2 Dengan Root

Jun
03

Kini semakin mudah bagi anda untuk mendapatkan wifi gratis dengan cara hack wifi wpa2. Pada saat yang mendesak memang melakukan hack jaringan wifi begitu membantu anda dan bermanfaat untuk anda. Menariknya lagi kini semakin mudah bagi anda untuk melakukan hack wifi ini bahkan pada wifi wpa 2 dengan menggunakan ponsel pintar anda. Dan berikut ini adalah informasi mengenai cara untuk melakukan hack terhadap wifi wpa2 dengan root.

Memang ada beberapa cara hack wifi yang bisa dilakukan mulai dari melakukan hack tanpa root atau dengan root. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Jika anda memilih untuk melakukan hack wifi dengan root, keuntungan untuk anda adalah anda bisa mengetahui username dan juga password dari wifi yang menjadi target anda. Karena username dan password akan ditampilkan secara gamblang. Akan tetapi syaratnya adalah ponsel anda memang sudah root dan anda harus sudah memiliki aplikasi salah satunya adalah aplikasi Busybox. Selain itu Anda juga perlu mengunduh aplikasi WIFI WPS WPA TESTER.

Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan? Pertama yang perlu anda lakukan ialah membuka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER kemudian pilih menu “Check Spa_cli” pada layar ponsel anda. Setelah itu nantinya akan muncul notifikasi “Wpa_cli OK” yang menandakan bahwa aplikasi tersebut sudah siap melakukan hack wifi. Yang kedua anda perlu mengaktifkan wifi pada smartphone anda kemudian cari wifi yang akan menjadi target anda. Jika jaringan widi pada ponsel anda menunjukkan icon gembok hijau, maka itu artinya adalah jaringan wifi yang menjadi target anda telah berhasil anda hack baik username maupun passwordnya. Setelah itu langkah yang ketiga, anda bisa memilih jaringan wifi yang menjadi target anda. Dimana opsi wifi yang akan bisa dilakukan hack adalah wifi dengan icon gembok hijau saja. Setelah memilih akan muncul pop up dan kemudian klik “Try to connect (root)”. Langkah yang keempat anda akan diberikan pilihan sebuah pin dan langsunf saja pilih salah satu kemudian klik “Try to connect (root)”. Nantinya username dan password wifi akan bisa ditampilkan dan anda bisa menghubungkan jaringan wifi ke ponsel anda.

Bisnis Comments Off on Mudahnya Cara Hack Wifi WPA2 Dengan Root