Married Priests

Review Game Online Joker

Jan
02

Sobat yang sudah tergabung di Agen Bandarq, kali ini kita akan mencoba mereview tentang salah satu Game Online Joker yang bisa dimainkan, dan jika memakai uang asli tentunya bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, meskipun resiko kehilangan dana juga tetap ada.

Saat ini, berbagai macam game sudah bisa dimainkan tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Hanya dengan menggunakan Browser (Peramban) favorit anda, beragam game sudah bisa dimainkan secara online, darimanapun dan kapanpun anda inginkan.

Canasta

Canasta (bahasa Spanyol untuk “keranjang”) adalah permainan kartu dari keluarga game rumahan yang diyakini sebagai varian dari 500 Rum dan saat ini sudah di porting ke platform web. Meskipun banyak variasi tersedia untuk dua, tiga, lima atau enam pemain, ini paling sering dimainkan oleh empat dalam dua kemitraan dengan dua kartu standar.

Pemain berusaha membuat rangkaian tujuh kartu dengan peringkat yang sama dan “keluar” dengan memainkan semua kartu di tangan mereka. Ini adalah satu-satunya anggota kemitraan keluarga game Rummy untuk mencapai status klasik.

Permainan Canasta dirancang oleh Segundo Santos dan Alberto Serrato di Montevideo, Uruguay, bersama dengan Dicy Louise Evans dari Bonnyman, Kentucky, pada tahun 1939.

Pada 1940-an permainan cepat menyebar dalam berbagai variasi ke Chili, Peru, Brasil dan Argentina,  di mana aturannya lebih disempurnakan sebelum diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1948, di mana kemudian disebut sebagai Argentina Game rias oleh Ottilie H. Reilly pada tahun 1949 dan Michael Scully dari Coronet magazine pada tahun 1953. Permainan ini dengan cepat menjadi booming kartu grafis pada 1950-an menyediakan longsoran penjualan set kartu, nampan kartu, dan buku-buku tentang subjek.

Gameplay

Pemain di sebelah kiri dealer memiliki giliran pertama, dan bermain lalu berputar searah jarum jam. Giliran dimulai dengan menggambar kartu pertama dari saham ke tangan pemain atau dengan mengambil seluruh tumpukan sampah. Namun, ada batasan pada saat seseorang dapat mengambil tumpukan buangan. Jika kartu yang diambil dari tumpukan adalah tiga merah, pemain harus segera menunjukkannya, dan menarik kartu lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *