Married Priests

Cara Membuat Mobile Legend Name Design

Mar
02

Mungkin tak sedikit dari anda yang penasaran bagaimana cara membuat mobile legend name design. Karena ada beberapa pemain di mobile legend yang memang memiliki tampilan nickname sangat menarik, masing-masing dari kata nya dibuat dengan menggunakan warna yang berbeda. Dan perlu anda ketahui juga bahwa cara seperti itu sebenarnya mudah sekali untuk anda lakukan sendiri. Anda hanya perlu untuk menambahkan kode yang di letakan di depan nama anda, dengan begitu maka nama yang anda miliki pasti akan berubah-ubah warna nya.

Sehingga anda tak perlu berfikiran bahwa orang yang memiliki nickname tersebut pasti menggunakan cheat untuk bisa mendapatkanya, atau mungkin dia GM. Padahal dia hanyalah seorang pemain seperti biasa yang juga sama seperti anda. hanya saja dia lebih tahu duluan dari anda bagaimana cara untuk membuat tampilan nickname nya menjadi sangat menarik. Padahal anda juga bisa mengetahui ini dari dulu jika anda berusaha dengan mencoba untuk searching. Sehingga anda memang harus untuk mengetahui kode warna dari masing-masing warna yang anda inginkan. Jika anda sudah mengetahui kode warna tersebut maka sebelum anda mengetik sebuah huruf anda harus lebih dulu memasukan kodenya, setelah itu baru ketik masing-masing huruf yang anda inginkan, dan anda juga bisa berkreasi sesuai dengan keinginan anda. dijamim untuk orang yang belum tau cara tersebut pasti ia akan mengatakan bahwa anda sudah hebat, sudah jago dalam bermain, karena nickname yang anda miliki saja sudah keren banget. Dan untuk cara mengganti nama pada game mobile legend maka anda harus mempunyai item CN, dan jika anda tidak memilikinya maka anda bisa mencobanya dengan membuat akun yang baru.

Itulah cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan nickname yang berwarna. Namun jangan khawatir untuk anda yang bukan pecinta game mobile legend. Karena di bandar bola anda bisa menemukan game lainya yang jauh lebih menarik dan pastinya juga tak kalah seru untuk di mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *