Married Priests

Google Memiliki Bug di Mesin Pencarianya

Google Memiliki Bug, Beberapa waktu yang lalu salah satu mesin pencarian yang sudah pasti dikenal hampi oleh semua orang yakni Google dilaporkan menyiimpan bug, orang yang pertama mengetahui sekaligus langsung melaporaknaya ini ialah seoarang pengguna Reddit. Bug ini terdapat pada kolom pencarian google pada aplikasi mobile yang terdapat di smartphone kita, bugnya sendiri ialah ketika jual qrma bandung kita mengetikan “the1975..com” pada pencarian tersebut maka yang akan keluar ialah pesan singkat atau SMS yang ada dan tersimpan di ponsel kita paling akhir. Penemuan bug ini sendiri bermula dari seoarang pengguna reddit yang tenryata ingin mencari band rock yang berasal dari Inggis yakni The 1975, namun pada saat ia akan mencarinya menggunakan smartphonenya ternyata ia salah ketik sehingga memberikan double dot di keywordnya tersebut. Bug ini sendiri ternyata ditemukan di beberapa ponsel berbasis android seperti OnePlus, LG, Motorola, Samsung dan juga Huawei. Bug ini hanya muncul di aplikasi pencarinan google berbasis mobile saja jika di perangkat lain bug ini tidak akan muncul.

Selain kata the1975..com ternyata ada beberapa kata kata lain yang juga menjadi bug seperti kata “zeal viagens, “izela viagens” dan “vizel viagens” atau jasa buat website bandung bandung kombinasi yang serupa, bug ini tidak selalu muncul selalu ketika kita mengetikan keyword keyword tersebut hanya kadang kala saja, biasanya ketika keyword itu di ketikan pada aplikasi Google Search yang ada pada smartphone kita maka yang akan terjadi adala kita akan di arahkan ke opsi “show messages” tunjukan pesan untuk melihat isi dari pesan SMS yang ada di perangkat tersebut, tak hanya berupa ketikan saja namun bug ini juga akan muncul pada perintah suara yang terdapat pada aplikasi Google Assitant yang sekarang ini sudah hampir ada di seluruh smartphne yang ada.

Isi dari SMS terakhir yang ponsel kita terima akan langsung muncul ketika pengguna atau kita mengijinkan akses dari Google App ke SMS, bisa saja kita menonaktifkan akses tersebut namun nantinya Google Assistant tidak akan bisa membaca perintah yang diperintahkan.