Married Priests

 Apakah saya harus kuliah atau universitas untuk menjadi penguji permainan video? Gelar apa yang harus saya dapatkan?

May
13

Pengujian QA umumnya dianggap sebagai posisi entry-level dalam industri game, dan sebagian besar perusahaan tidak memerlukan gelar sarjana untuk dipekerjakan sebagai penguji permainan. Tetapi jika Anda mendapatkan gelar, maka Anda akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk pindah ke pekerjaan dengan bayaran lebih tinggi di QA / pengujian, atau bahkan pindah ke area lain dari pengembangan game seperti seni, desain atau pemrograman – pekerjaan game yang hampir selalu membayar lebih banyak daripada pekerjaan sebagai penguji. Jadi jika Anda ingin berkarir di industri game dan game mobile bukan hanya pekerjaan, maka pintar untuk mendapatkan pendidikan.

Bahkan, banyak penguji yang saya kenal selama bertahun-tahun bekerja sebagai penguji sehingga mereka dapat membayar kuliahnya. Mereka akan bekerja paruh waktu ketika mereka pergi ke sekolah, atau bahkan waktu penuh ketika mereka mengambil kelas di malam hari. (Banyak perguruan tinggi memiliki program “gelar malam” untuk profesional yang bekerja.) Kemudian, setelah mereka mendapat gelar, mereka mendapat pekerjaan baru di studio permainan untuk melakukan apa yang mereka sekolah – seperti seni, pemrograman atau desain. Dan Anda dapat bertaruh bahwa mereka juga mendapat kenaikan gaji yang sehat untuk mengikuti promosi.

Bagaimana cara saya menulis resume untuk pengujian permainan?

Untuk melamar pekerjaan pengujian permainan, Anda harus menulis resume yang baik (disebut CV di banyak negara), dan secara opsional surat lamaran. Untungnya, pengujian permainan resume tidak jauh berbeda dari resume lainnya, jadi Anda dapat mulai dengan menggunakan contoh resume dari orang sukses lainnya dalam industri game.

Pastikan untuk fokus pada keterampilan Anda yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan spesifik yang Anda lamar. Jika Anda tidak yakin, mulailah dengan mencari pekerjaan pengujian permainan dan kemudian baca bagian “persyaratan” dari posting pekerjaan untuk menemukan keterampilan dan bakat apa yang mereka inginkan agar Anda miliki sebelum mendaftar.

Anda juga harus meminta teman atau anggota keluarga PUBG untuk mengoreksi resume Anda, karena jika Anda membuat kesalahan dalam hal ejaan atau tata bahasa, itu bisa merugikan Anda. Penguji permainan harus berorientasi pada detail, dan resume Anda adalah tempat pertama yang akan dilihat oleh pemberi kerja untuk memastikan Anda dapat menandai “saya” dan menyeberangi “t” Anda – secara harfiah.

Apakah saya perlu pindah ke lokasi tertentu untuk menjadi penguji permainan video?

Sebagian besar pekerjaan pengujian game berada di dekat studio game yang lebih besar, yang kebetulan ada di kota-kota besar di seluruh dunia. Anda mungkin dapat menemukan pekerjaan pengujian di kota dan kota yang lebih kecil, tetapi jika Anda yakin ingin masuk ke industri game, maka Anda akan mendapatkan peluang terbaik untuk menemukan pekerjaan jika Anda dapat pindah ke salah satu kota besar untuk pengembangan game.

Jika gagasan pindah ke kota yang berbeda (atau bahkan negara yang berbeda) membuat Anda takut, saya mendorong Anda untuk tetap berpikiran terbuka. Banyak orang pindah ke kota baru untuk memulai pekerjaan video game pertama mereka, jadi sudah ada jaringan dukungan untuk membantu Anda. Perusahaan yang mempekerjakan Anda mungkin bahkan menawarkan bantuan keuangan untuk membantu Anda memindahkan biaya.

Apa Di Mana

Temukan Pekerjaan Game
jabatan, kata kunci atau kota perusahaan, negara bagian atau kode pos
Bisakah saya mendapatkan pekerjaan menguji video game dari rumah?

Saya bertanya kepada salah satu teman saya yang telah menjalankan beberapa grup QA selama bertahun-tahun, dan dia mendengar hal-hal baik tentang uTest. Mereka menyediakan layanan pengujian “crowdsourced”, dan dia berpikir bahwa banyak dari karyawan QA mereka bekerja dari rumah. Tetapi secara umum, jika Anda ingin pekerjaan yang padat dan penuh waktu sebagai penguji permainan, Anda tidak akan dapat bekerja dari rumah karena hampir semua perusahaan game tidak menyewa penguji kerja-dari-rumah. Bahkan, harap berhati-hati, karena ada beberapa situs web penipuan yang perlu Anda waspadai. Pelajari lebih lanjut di podcast saya tentang pekerjaan dari penipuan pengujian rumah. Jika tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan … itu.

BACA Game Community Manager Gaji untuk 2018
Sementara gagasan bekerja dari rumah mungkin tampak menarik, kebanyakan orang sebenarnya lebih suka bekerja di kantor. Anda akan belajar lebih cepat ketika berada di sekitar penguji lain yang lebih berpengalaman. Dan itu juga cara yang bagus untuk membangun komunitas, dan membuat sekelompok teman penguji yang akan saling membantu di kemudian hari dalam karir Anda. Bekerja dari rumah bisa sangat sepi, dan orang-orang yang bekerja dari rumah sering tidak meningkatkan karier mereka sesering orang yang bekerja di kantor.

Di mana saya akan menemukan seseorang yang menyewa untuk pekerjaan penguji permainan video?

Hampir semua studio game membutuhkan penguji, dan beberapa perusahaan besar seperti Nintendo, EA, dan Microsoft mempekerjakan ratusan penguji permainan baik secara langsung atau melalui agen temporer. Seperti pekerjaan apa pun, Anda dapat mulai dengan mencari lowongan pekerjaan di dekat kota Anda menggunakan alat pencarian pekerjaan video game. Anda juga dapat mencari di situs pekerjaan teknologi populer seperti Monster.com, atau di situs kerja agregator seperti Indeed.com.

Untuk kiat mendalam tentang cara mendaftar dan wawancara untuk pekerjaan penguji, pertimbangkan untuk mendapatkan salinan buku baru Mendaratkan Pekerjaan sebagai Penguji Game Video, karena itu penuh dengan info tentang cara melakukan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *