Married Priests

Nintendo Direct | Dengan Super Smash Bros

Apr
02

Nintendo Switch merayakan ulang tahun pertamanya minggu lalu dan tahun apa yang telah terjadi untuk konsol hybrid rumah-dan-genggam yang mengagumkan. Awalnya dihapus karena terlalu aneh dan terlalu ringan pada game untuk menghidupkan kembali kekayaan Nintendo di pasar perangkat keras; fleksibilitasnya, aliran rilis yang luar biasa, dan peluncuran ulang game yang tidak diperhitungkan telah membawanya ke pujian kritis dan kesuksesan komersial. Sekarang adalah konsol penjualan tercepat perusahaan Jepang yang terkenal sepanjang masa di AS. Dan dalam Nintendo Direct yang baru dan pengumuman Super Smash Bros. for Switch, Nintendo menunjukkan tidak ada keinginan untuk memperlambat.

Jika terdengar tantangan untuk mengikuti tahun di mana Nintendo merilis dua game terbaik yang pernah dibuat –Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey– perusahaan ini dengan penuh percaya diri terus merilis dan mengumumkan game pada klip tetap di tahun 2018 .

Rakit terbaru terungkap dalam Nintendo Direct baru, yang diberi judul oleh peretas kartun hiperaktif Super Smash Bros, DLC single-player chunky untuk Splatoon 2 dan pilihan game yang ada yang pindah ke Switch. Kepala bagiannya adalah game perang South Park: The Fractured But Whole dan Okami HD.

Diisolasi, tidak ada sesuatu yang menghancurkan bumi di sini. Super Smash Bros. tidak lebih dari sekadar olok –dan tidak jelas apakah ini adalah versi Smash baru atau Switch yang didukung oleh game Wii U– dan sisanya adalah sekumpulan port dan DLC. Masalah besar, kan?

Namun apa yang ditunjukkannya adalah kecerdasan baru Nintendo dengan pemirsa utamanya. Di sini mereka lagi, memperkuat batu tulis mereka dengan favorit penggemar baru seperti Super Smash Bros dan, tebak apa? Ini tahun ini!

Tidak peduli bahwa satu-satunya informasi nyata adalah bahwa Inklings Splatoon akan menjadi karakter baru yang digunakan untuk memberi Mario dan rekan tendangan yang baik, itu cukup untuk memberi penggemar Nintendo kegirangan. Strategi perusahaan untuk memotong waktu antara pengumuman dan rilis –buka mengungkapkan awal dari Metroid Prime 4 dan Pokemon Switch– bekerja dengan baik untuk mereka, memastikan bahwa jadwal rilisnya muncul ditumpuk bahkan di bulan-bulan yang lebih bera.

game petualangan  Mario Tennis Aces
Untuk lebih meningkatkan dan memperluas perpustakaannya, Nintendo juga mengumumkan Mario Tennis Aces akan dirilis untuk Switch pada 22 Juni
Port-port itu dan rilis ulang sementara itu, dengan cerdas pasang celah antara rilis marquee Nintendo. Entah itu permainan Wii U yang kurang diunggulkan, menemukan kesempatan baru untuk beralih pada game Switch a la Bayonetta 2 atau PS4 atau Xbox One yang meringkas dirinya ke perangkat keras Nintendo sepertinya selalu ada yang patut diselidiki.

Dan bagi banyak orang, Beralih versi dari permainan yang ada memicu minat secara default karena portabilitasnya. Misalnya, saya akan gentar dengan menyelam kembali ke dalam RPG Okami Capcom yang brilian di rumah di mana waktu bermain lebih terbatas, tetapi biarkan saya membawa serigala celestial Amaterasu di jalur Medway Valley dan saya semua masuk. Dalam arti ini adalah kasus Beralih ‘menjauh’ dengan sesuatu yang mungkin tidak akan disambut baik di PS4 dan Xbox One, tetapi pilihannya selalu cerdas dan terbukti sebagai uji coba yang baik untuk pihak ketiga yang belum sepenuhnya berkomitmen untuk merek game baru di konsol .

Juga terkenal di Nintendo Direct adalah tidak adanya Labo, hibrida mainan mainan menarik yang menarik tiba untuk Switch bulan depan. Tanggapan terhadap Labo telah baik, tetapi Nintendo juga belajar bagaimana lebih baik untuk mengatasi dan membagi-bagi dua audiens itu pengadilan.

Okami HD
Okami HD adalah rilis ulang lain yang hebat menuju Nintendo Switch
Nintendo Directs sekarang berbicara langsung dengan penggemar game yang lebih tradisional, sementara Labo menunjukkan bahwa perusahaan memiliki setiap niat untuk memperluas daya tarik konsol dengan caranya sendiri yang inventif dan idiosynkratik. Nintendo yang telah belajar untuk memisahkan keduanya adalah untuk kepentingan kedua belah pihak. Pertunjukan panggung Wii Music yang ganjil dan memanjang ke audiens E3 yang membingungkan adalah kenangan yang jauh.

Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab, tentu saja, dengan Nintendo masih sepenuhnya meluncurkan layanan online Switch. Bukan suatu bidang yang perusahaan telah memiliki keberhasilan yang wajar tanpa pengecualian dengan, untuk sedikitnya. Rilisan-ulang itu, sementara itu, adalah makanan penambah perpustakaan yang ideal saat ini, tetapi undang-undang mereka sebagai judul pendukung perangkat keras sudah pasti terbatas. Dukungan pihak ketiga yang lebih dipesan lebih dahulu akan sangat penting untuk kesehatan jangka panjang konsol.

Yang mengatakan, itu adalah tahun pertama yang luar biasa dan cerdas untuk Switch. Dan dengan Direct terbaru ini, ada sedikit alasan untuk meragukan bahwa Nintendo memainkan game panjang dengan kualitas dan kepercayaan diri.

Hiburan Comments Off on Nintendo Direct | Dengan Super Smash Bros