Married Priests

Tips Game Online Domino 99

Apr
04

Pada kesempatan ini, Situs Judi Online terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, akan mencoba memberikan bahasan mengenai Game Online Domino 99 dan beberapa tips dan tricks untuk memenangkan permainan tersebut dengan mudah.

Tips Bermain Domino

Bermain Ganda Lebih Awal

Singkirkan ganda Anda sesegera mungkin. Sangat mudah terjebak dengan ganda karena Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk memainkannya.
Mainkan domino bernilai tinggi lebih awal

Cobalah untuk memainkan domino Anda yang bernilai tinggi sesegera mungkin. Dengan cara itu, bahkan jika lawan Anda memenangkan putaran, semoga mereka tidak akan mendapat terlalu banyak poin.

Biarkan Opsi Anda Terbuka

Cobalah untuk menyimpan setidaknya satu dari setiap nomor di tangan Anda selama yang Anda bisa. Ini akan membantu Anda agar tidak terjebak dalam posisi yang tidak dapat dimainkan.
Identifikasi kelemahan lawan Anda

Saat lawan harus lulus atau menarik dari boneyard, buat catatan mental tentang nomor atau angka mana yang tidak mereka miliki. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mencoba memblokirnya nanti.

Tentukan Ubin Lawan Anda

Perhatikan domino mana yang telah dimainkan. Dengan melihat domino apa yang telah dimainkan, ditambah domino yang Anda miliki di tangan Anda, Anda sering dapat menentukan domino mana yang dimiliki lawan Anda. Ini terutama terjadi di akhir babak ketika sebagian besar domino telah dimainkan. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memblokir lawan Anda.

Dengan mendapatkan informasi dan mencoba untuk mengingat blok apa saja yang sudah keluar, paling tidak anda bisa mengira-ngira apa saja blok domino yang lawan miliki, sehingga counter strategy bisa digunakan secara maksimal.

Perhitungan mencari kelemahan musuh semacam ini sangatlah penting untuk dilakukan, karena bagaimanapun anda harus menemukan celah untuk kemudian memanfaatkan blok domino yang tidak dimiliki lawan, sehingga anda bisa mengalahkan mereka dengan cepat. Namun anda tetap harus berhati-hati, jangan sampai strategy anda justru menjebak diri anda sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *