Married Priests

Inspirasi Makeup Bernuansa Natural dari Laudya Cynthia Bella, Wajib Coba!

Dec
06

Tidak cuma di kenal jadi aktris cantik yang pkamui memainkan peranan, karir Laudya Cynthia Bella di bebagai bagian juga saat ini makin popular ketika dianya mantap mengambil keputusan untuk berhijab. Mojang Bandung yang th. ini genap berumur 29 th. trulum synergy ini memanglah di kenal mempunyai paras ayu yang ‘meneduhkan’ mata untuk siapapun yang memandangnya. Dalam kesehariannya, wanita yang sebentar sekali lagi diberitakan juga akan melepas masa lajangnya ini mengakui lebih suka pada penampilan muka yang apa yang ada dengan kata lain tanpa ada make up.

Tetapi, pada acara-acara spesifik, ia relatif lebih pilih penampilan make up yang sederhana serta memiliki nuansa alami. Nah, bila anda adalah satu diantara wanita yang suka dengan juga make up alami, macam ide make up ala Laudya Cynthia Bella ini mungkin saja dapat anda tiru untuk beragam occasion, dari mulai acara keseharian sampai yang khusus seperti pesta atau gala dinner.

1. Berani Memakai Lipstik Nude Tanpa ada Takut Tampak Pucat

Bila umumnya wanita Indonesia sangsi untuk kenakan lipstik nude karna takut kulit berwajah tampak pucat, cobalah intip trick make up Bella di bawah ini. anda dapat memberikan sapuan blush memiliki nuansa pink atau peach pada ruang pipi untuk memperoleh rona muka yang lebih cerah tanpa ada berkesan terlalu berlebih. Diluar itu, janganlah sangsi untuk mengeksplor riasan mata. Coba untuk menerapkan smokey eyes dengan memakai eyeshadow memiliki nuansa gelap yang tetap dalam tone netral, seperti dark brown dan taupe. Paling akhir, janganlah lupa pertegas bentuk alis supaya penampilan riasan muka lebih seimbang.

2. Tampak Fresh dengan Lipstik serta Blush Memiliki nuansa Pink

Sapuan enteng blush serta lipstik memiliki nuansa pink seperti make up Bella pada photo ini benar-benar sangat pas untuk jadikan ide make up keseharian. Terkecuali tampak alami, penampilan make up begini juga tidak juga akan berkesan terlalu berlebih, terlebih bila anda menginginkan mengenakannya ke kantor. Walau terlihat sederhana, jangan pernah anda melupakan riasan di bagian mata, ya! Supaya tidak terlihat sangat polos, aplikasikanlah eyeshadow memiliki nuansa cokelat, lalu pulaskan maskara ke sisi bulu mata supaya tampak lebih lentik serta ‘hidup’.

3. Berani Melakukan eksperimen dengan Lipstik Ombre

Penampilan bibir ombre adalah satu diantara trend make up asal Korea Selatan yang sampai saat ini masih tetap disukai beberapa wanita, tidak kecuali Bella. Pada photo ini, Bella terlihat begitu menarik karena makeupnya yang fresh serta flawless. Dianya tampak kenakan lipstik berwarna pink dibagian basic bibir serta warna fuchsia di bagian tengahnya. Agar dampak gradasinya lebih terlihat, anda cukup membaurkan lipstik dibagian tengah itu dengan menepuknya perlahan-lahan dengan jari sampai warnanya rata. Paling akhir, sempurnakan penampilan make up dengan winged liner untuk hasil riasan yang lebih maksimum.

4. Penampilan Kulit Muka Lebih Bercahaya dengan Dampak Highlighter

Terkecuali bisa memberi dampak kilau yang cantik di wajah, highlighter juga dapat buat penampilan make up jadi lebih glamor. Buat kamu yang masih tetap pemula dalam memakai highlighter, baiknya pastikan product yang teksturnya halus dengan hasil kilau akhir yang lembut. Terkecuali menerapkan highlighter dibagian puncak tulang pipi serta batang hidung, anda dapat juga membubuhkan blush memiliki nuansa peach untuk memperoleh penampilan make up yang lebih fresh.

5. Riasan Mata Lebih Hidup dengan Bulu Mata Palsu

Kata siapa acara-acara khusus seperti pesta cuma pas dengan make up yang glamor serta memiliki nuansa bold? Dengan penampilan make up alami seperti Bella pada photo ini juga dapat, kok! Langkahnya juga cukup gampang. anda cuma butuh memakai primer sebelumnya menerapkan foundation di wajah supaya riasan terlihat lebih prima serta awet. Sesudahnya, oleskan blush sedikit semakin banyak serta lipstik memiliki nuansa pink muda supaya muka pancarkan rona yang lebih fresh. Paling akhir, berikan bulu mata palsu supaya riasan mata terlihat lebih ‘hidup’ serta memiliki volume.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *