Married Priests

Cara Alami Mengobati Asam Urat dengan Cepat

Sep
23

Rasa nyeri yang dirasakan oleh penderita asam urat disebabkan karena terbentuknya kristal natrium di area dalam dan luar persendian. Biasanya rasa nyeri yang disebabkan karena asam urat akan berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari dan akan menghilang dengan sendirinya. Namun begitu, adakalanya rasa nyeri akibat asam urat dapat timbul kapan saja. Nah, berikut beberapa cara alami untuk mengobati asam urat yang bisa anda coba.
Cara Alami Mengobati Asam Urat dengan Cepat
Mengobati Asam Urat Secara Alami
Konsumsi Makanan yang Mengandung Kadar Air Tinggi
Dr Theodre A melaluinya bukunya yang berjudul “Alkalinize or Die” menyarankan kepada Anda yang memiliki penyakit asam urat untuk lebih banyak mengkonsumsi semua jenis buah dan sayuran yang mengandung kadar air tinggi. Baca juga: https://denature.id

Ginjal manusia sebenarnya dapat melarutkan asam urat yang berlebih pada tubuh, namun untuk melakukannya ginjal membutuhkan makanan yang memiliki kadar air tinggi untuk melarutkan asam urat dan membuangnya melalui urine sehingga dengan sendiri kadar asam urat dalam tubuh akan berkurang.

Jus Lemon
Salah satu jenis buah yang memiliki kadar asam tinggi dan baik untuk kesehatan adalah buah lemon. Sifat asam pada buat lemon terbukti secara efektif dapat menghilangkan asam urat dimana kandungan asam tersebut akan membantu tubuh dalam memproduksi kalsisum karbonat yang berfungsi untuk menetralkan asam urat.

Vitamin C
Vitamin C menjadi obat tradisional yang paling efektif untuk mengobati radang sendi yang muncul secara tiba-tiba. Tidak hanya itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam vitamin C juga terbukti dapat meringankan rasa nyeri dan sekaligus dapat mencegah dampak buruk dari radikat bebas.

Cuka Madu
Mungkin Anda masih asing dengan cuka madu yang berfungsi untuk mengobati penyakit asam urat. Namun perlu Anda ketahu bila cuka madu atau propolis banyak dijual oleh para pedang di Arab SAUDI. Baca juga: http://www.obatwasirherbal.info

Salah satu alasan mengapa cuka madu menjadi obat yang paling efektif untuk mengobati asam urat adalah karena asam madu terbuat dari kumpulan resin lebah yang memberikan sifat basah dalam tubuh sehingga akan secara efektif mentetralkan asam urat.

Air Putih
Rutin mengkonsumsi air putih minam sebanyak 8-10 gelas dalam sehari akan membantu untuk melarutkan asam urat yang terdapat dalam ginjal sehingga kemungkinan Anda untuk terkena asao urat.

Menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk terbebas dari penyakit asam urat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *