Khasiat dan Manfaat Minyak Kutus Kutus Healing Oil

Kutus Kutus Minyak kutus kutus merupakan minyak asli dari Bali yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh. Awalnya minyak kutus-kutus digunakan sebagai penyembuhan kaki yang lumpuh, lama-kelamaan orang mengetahui minyak ini memiliki khasiat yang sangat banyak.

Minyak ini terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga sangat aman digunakan untuk kesehatan. Bahan dan komposisi minyak kutus-kutus di antaranya, yaitu kelapa, temulawak, gaharu, daun ashitaba, daun neem, bunga lawang, pule, dan purwaceng.

Selain untuk menyembuhkan kelumpuhan, minyak kutus-kutus memiliki manfaat lain untuk kesehatan badan. Nah, apa saja sih manfaatnya? Simak pembahasan kami di bawah ini!

Baca Juga: harga minyak kutus kutus

Meningkatkan Vitalitas

Minyak kutus-kutus sangat bermanfaat untuk orang yang memiliki masalah kemampuan vitalitas. Minyak ini dipercaya dapat meningkatkan kemampuan vitalitas pria dan wanita, hal itu karena terdapat tumbuhan purwaceng yang di dalamnya memiliki kandungan afrodisiak, zat yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Mengatasi Wasir

Wasir atau sering dikenal dengan Ambien merupakan penyakit peradangan pembuluh vena pada anus. Penyakit ini biasanya terjadi karena seseorang terlalu sering dan lama mengejan ketika Buang Air Besar (BAB). Meskipun wasir bukan jenis penyakit mematikan, tetapi orang Indonesia banyak yang mengalaminya.

Menyembuhkan Sakit Kepala

Minyak ini juga berkhasiat menyembuhkan sakit kepala, terutama aromanya yang menenangkan syaraf dapat menghilangkan sakit kepala dengan cepat. Anda yang sering merasa sakit kepala sebaiknya selalu menyediakan minyak kutus-kutus di rumah. Cara pemakaiannya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan minyak tersebut ke pelipis Anda.

Meredakan Nyeri

Khasiat terakhir minyak kutus-kutus yaitu bisa digunakan sebagai obat pereda nyeri. Komposisi bahan dari minyak kutus-kutus memang mengandung zat analgesik yang sangat bagus untuk meredakan nyeri. Maka dari itu, minyak ini sangat cocok untuk mengobati penyakit, seperti nyeti otot, asam urat, nyeri ketika haid, dan nyeri sendi.

Jika Anda ingin merasakan sendiri  khasiat minyak kutus-kutus, pesan sekarang juga di toko kami. Kami menyediakan minyak kutus-kutus asli Bali yang di buat tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan. Jadi tunggu apalagi, pesan minyak kutus-kutus ke toko kami sekarang juga.