Married Priests

Manfaat Diet tinggi protein Untuk Berat Badan

Nov
23

Apakah diet tinggi protein efektif menurunkan berat badan sekaligus pada saat bersamaan memakai otot? Dalam banyak hal, seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini, inilah satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan sambil memakai otot.

Manfaat Diet tinggi protein Untuk Berat BadanAda dua prasyarat minimum untuk menurunkan berat badan sambil mempertahankan (atau meningkatkan) kepadatan otot: Asupan tinggi protein, dikombinasikan dengan asupan kalori rendah. Tanpa mematuhi prinsip-prinsip dasar ini, tidak ada suplemen diet atau latihan khusus yang bisa membuat sedikit perbedaan dalam jangka panjang.

Bagi banyak orang, diet tinggi protein sama dengan Diet Atkins – namun sebenarnya, ini adalah asumsi yang keliru. Kalian yang telah melihat ke dalam makanan Atkins akan tahu bahwa itu menekankan makanan dengan jumlah karbohidrat rendah, sementara pada saat yang sama menasihati makan banyak protein, terlepas dari kandungan kalori dan lemaknya.

Ada dua kelompok orang yang diet tinggi protein akan sangat memprihatinkan. Binaragawan dan kelebihan berat badan. Protein adalah blok bangunan penting untuk pembentukan jaringan otot rangka, jadi setiap diet yang menyediakan terlalu sedikit pasti akan gagal. Sebenarnya siapa saja yang berdiet harus waspada terhadap faktor ini. Jika berat badan hilang terlalu cepat, misalnya meski pengurangan radikal dalam asupan kalori tanpa memperhitungkan jumlah protein, otot rangka akan hilang. Ini karena lemak yang tersimpan dalam tubuh Anda lebih sulit diubah menjadi energi yang Anda butuhkan daripada protein di otot Anda.

Jadi, bagaimana Anda tahu jika diet Anda memberi Anda cukup protein? Cara mudah untuk mengatakannya adalah bau napas Anda. Pada saat kelangkaan makanan, metabolisme Anda berubah untuk memberi energi bagi fungsi dan mobilitas tubuh yang esensial. Otak Anda terutama membutuhkan pasokan gula yang konstan, yang pada saat kelangkaan akan diberikan oleh otot Anda – asam amino dalam protein yang telah diubah menjadi sel otot dapat diambil dan dipecah lagi untuk melepaskan gula. Hasil sampingan dari proses ini adalah produksi keytones, yang dieliminasi pada napas Anda, dengan aroma manis yang khas. Jadi jika nafas Anda berbau aneh harum, sedikit seperti aseton, tanpa alasan yang jelas, dan terutama jika Anda merasa pusing, tubuh Anda pada dasarnya mulai melahap sendiri.

Mengaburkan lemak, di sisi lain, ke dalam karbohidrat penyusunnya (glikogen) dan air memerlukan langkah lebih lanjut dalam proses kimia – dan energi untuk mencapainya. Diet tinggi protein cenderung menyebabkan hilangnya air pada tahap awal, yang tampaknya merupakan tip timbangannya dengan baik. Penurunan berat badan yang cepat ini melambat saat timbunan lemak diakses dan dipecah.

Untuk menghindari efek samping yang tidak menyenangkan dari kelaparan seperti penyusutan otot, protein harus dikonsumsi dalam jumlah yang cukup untuk mengimbangi penurunan berat badan. Dan untuk mendapatkan lemak yang tersimpan di sel Anda untuk menghasilkan energinya, Anda harus mengocok barang jarahan Anda. Latihan meningkatkan sirkulasi ke deposit lemak, yang biasanya merupakan aliran balik peredaran darah, karena ada orang yang meringkuk melawan ujung belakang yang keren dan suka diemong akan menyadarinya.

Mereka yang mengikuti Ideal Protein Diet Plan dapat mengalami perubahan suasana hati atau sakit kepala, meskipun pada tingkat energi keseluruhan lebih tinggi daripada diet rendah protein. Dalam jangka panjang, faktor lain seperti lemak tinggi, serat rendah atau kolesterol tinggi harus diperhitungkan untuk menghindari risiko kesehatan yang tidak perlu.

Mungkin hal terbaik tentang diet tinggi protein adalah bahwa banyak makanan kaya protein cukup lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *