Married Priests

Ramuan Tradisional Tahan Lama asli Indonesia

Oct
10

ramuan tahan lama olesIndonesia sangat dikenal denga berbagai macam ramuan tradisional hingga ke kancah Internasional. Ada berbagai macam jenis ramuan tradisional Indonesia yang laku di pasaran yakni ramuan tradisional tahan lama.Ramuan tradisional tahan lama khas Indonesia ini terbuat secara alami dari berbagai macam daun, rempah serta tanaman liar herbal yang kemudian diramu secara tradisional untuk dijadikan jamu atau obat khusus pasangan suami istri. Walau demikian, jika dahulu ramuan tradisional tahan lama dibuat dengan cara yang masih sangat sederhana sekali, kini ramuan tradisional tahan lama sudah banyak yang dikemas dengan cara modern dengan mengikuti perkembangan teknologi. Ramuan tahan lama oles khusus suami istri saat ini dapat dengan mudah dijumpai di toko-toko obat ataupun apotek terdekat.

Jika dahulu ramuan tradisional tahan lama ini hanya bisa didapatkan oleh kalangan bangsawan istana kerajaan saja, saat ini ramuan tradisional tahan lama bisa Anda dapatkan dengan mudah.Ramuan tradisional tahan lama suami istri ini telah menjadi rahasia turun temurun yang tentunya didapatkan dari racikan dan pelayanan obat terbaik dari para tabib-tabib istanan terkemuka.Namun sebenarnya, ramuan tradisional tahan lami ini bisa Anda racik sendiri di rumah. Bahan-bahan ramuan tradisional tahan lama ini pun sangat mudah di cari yakni berupa 2 siung bawang putih, 1 butir telur ayam kampung, serta madu murni 1 sendok makan. Bahan-bahan tersebut selain mudah untuk di dapatkan ternyata juga sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan gairah seks karena lemak dan protein yang ada pada telur dapat membantu meningkatkan pertumbuhan sperma dan hormon testosteron.

Cara membuat ramuan tradisional ini sangatlah mudah.Pertama, kupas kemudian cuci bawang putih yang sudah disiapkan sampai bersih.Setelah di kupas dan di cuci, tumbuk bawang putih hingga halus.Setelah itu, ambil kuning telur ayam kampung lalu masukkan ke dalam gelas.Campurkan madu dan bawang putih yang sudah dihaluskan tersebut ke dalam ke gelas (bersama dengan kuning telur sebelumnya).Dan yang terakhir, aduk semua bahan tersebut hingga bercampur rata.Setelah mengkonsumsi ramuan tradisional tahan lamaini secara rutin, Anda akan mendapatkan khasiatnya secara bertahap! Karena terbuat dari bahan-bahanalami 100% tentu saja ramuan tradisional tahan lamaini tidak memiliki efek samping bagi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *