Married Priests

Sejarah Permainan A Game Of Thrones!!!

Aug
01

Sejarah Permainan A Game Of Thrones!!! Apa yang membuat game ini bahkan lebih menarik daripada adaptasi Anda yang biasanya adalah bahwa, daripada menceritakan kembali poin-poin penting dalam seri permainan. Game of Thrones malah memungkinkan Anda memainkan serangkaian. Bagaimana jika karakter favorit saya memerintah dari Iron Throne? Dan pertanyaan lanjutan yang natural, Seberapa cepat karakter favoritku akan mati kali ini?

Game of Thrones Lord Rylon of House Lannister

Bagi yang tidak tahu dalam permainan a game of thrones pemerintahan adalah tentang menyeimbangkan kekuatan empat faksi militer, gereja, orang dan kekayaan. Dengan setiap putaran, Anda diminta untuk membuat satu dari dua pilihan dengan menggesek ke kanan atau ke kiri. Setiap keputusan akan menyebabkan faksi bangkit dan jatuh kekuasaan.

Jika salah satu faksi menjadi terlalu lemah atau terlalu kuat. Pemerintahan Anda di puncak menjadi akhir yang penuh kekerasan. Meskipun dapat mengambil beberapa kematian untuk memahami bagaimana keputusan akan mempengaruhi dunia, ada logika untuk itu, dan menyeimbangkan memang memaksa narasi dengan cara yang mengejutkan.

Namun berbeda dengan permainan katu di situsĀ nyonya99, permainan ini dapat Anda mainkan dengan teman dan juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Sebagai contoh, saya tidak pernah ingin membuat keputusan yang menyakiti orang-orang. Tetapi jika mereka menjadi terlalu kuat dan wabah menghantam kota-kota. Ya, sejujurnya, saya akan membiarkan wabah terjadi sehingga monarki saya dapat bertahan setidaknya beberapa giliran lagi. Pertama Merajatitle diluncurkan pada tiga tahun yang lalu. Sekuelnya, Reign: Her Majesty , keluar di tahun kemarin.

Apa Sejarah dari Permainan A Game Of Thrones?

Karakter Penguasa

Setiap permainan dimulai dengan karakter Anda sebagai penguasa. Dan setiap permainan akhirnya berakhir dengan kematian karakter Anda. Mati adalah elemen kunci dari seri Reign , karena narasi yang lebih besar dimainkan dari generasi ke generasi raja dan ratu. Pemerintahan:

A Game of Thrones tidak berbeda dengan setiap kematian, permainan ulang pada Melisandre Sang Pendeta Merah. Melihat melalui api dan mencoba untuk melihat apa yang akan terjadi jika orang ini atau itu menguasai Tahta Besi. Melalui kesombongan inilah Anda bisa bermain sebagai Jon Snow (dan kemudian melihatnya mati) lusinan kali.

Kesehatan Comments Off on Sejarah Permainan A Game Of Thrones!!!