Virus Influenza Penyebab Sakit Flu

https://www.minyakkutuskutus.co salah satu situ penyedia obat herbal untuk penyakit influenza. Virus influenza adalah penyebab utama penyakit influenza, atau yang sering kita sebut sebagai flu. Flu sebenarnya adalah penyakit yang mengakibatkan pernafasan. Pada awal penyakit ini muncul merupakan sebuah wabah mematikan. Peristiwa teresebut terjadi pada tahun 1918 dengan jumlah korban lebih dari 50 juta jiwa. Sangat mengerikan bukan? beruntunglah kita hidup di jaman yang serba modern dimana vaksinasi dan obat sudah tersedia luas dan mudah didapatkan. Ada 3 macam virus flu, yakni tipe A, B, dan C. Virus tipe A dan B dapat menyebabkan gangguan pernafasan yang terjadi pada musim penghujan. Sementara virus flu tipe C hanya menyebabkan gangguan pernapasan yang sangat ringan dan hampir tidak memiliki gejala. Jadi, tipe virus yang paling berbahaya adalah A, lalu B, dan yang paling ringan adalah virus tipe C.

Pada beberapa kasus, penderita tidak menyadari bahwa mereka sedang terserang flu, mungkin karena gejala nya yang tidak terasa atau karena mereka menyepelekan dan tidak ambil pusing. Beberapa gejala seseorang yang terjangkit virus influenza antara lain adalah demam tinggi, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, badan pegal pegal, menggigil, berkeringat, nafsu makan turun, pilek, dan lemas serta hanya ingin berbaring di tempat tidur. Pada beberapa kasus, ada yang mengalami muntah serta diare. Flu menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik bayi, balita, anak anak, remaja, hinga orang lanjut usia. Tingkat keparahan flu dapat berbeda beda antara satu penderita dengan penderita lainnya disebabkan oleh kuat dan lemahnya system imun, serta penyakit kronis yang sedang dideritanya seperti jantung dan diabetes. Flu di Indonesia biasanya sering terjadi pada saat memasuki musim hujan karena cuacanya yang dingin

Sebagai pengetahuan tambahan, virus juga memiliki strukturnya masing masing. Virus influenza sendiri berbentuk bulat dengan diameter sekitar 80 sampai dengan 120 nanometer. Genetic virus terdapat pada pusat struktur. Bahaya lanjutan yang akan muncul adalah ketika virus ini bermutasi, karena system imun tidak akan bisa mengidentifikasi virus, sementara penyakit sudah mulai berkembang memasuki tahap yang makin parah. Dengan virus yang bermutasi, maka flu dapat menimbulkan komplikasi penyakit lainnya, seperti pneumonia bakteri, infeksi telinga, infeksi sinus, dehidrasi, serta sampai mada terganggunya organ vital dalam tubuh. Komplikasi yang berat biasanya terjadi pada orang lanjut usia. Pada sebagian orang, ada beberapa yang da[at menularkan flu ke orang lain tanpa tahu lebih dulu bahwa orang itu sedang mengidap sakit flu. Biasanya peristiwa ini hanya terjadi pada orang dewasa yang sehat.

Virus influenza adalah penyebab utama penyakit flu yang sangat mengganggu. Meskipun penyakit yang menyerang masih termasuk pada tahapan ringan tanpa kompilasi, semisal hanya pilek, namun aktivitas juga menjadi sangat terganggu. Ketika kita harus sedia tisu setiap saat ataupun ketika hidung kita tersumbat karena lendir yang membeku, tentu penampilan kita tak bisa semaksimal seperti biasanya. Menjaga kesehatan adalah kunci pokok untuk terhindar dari berbagai jenis penyakit. Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan, dimulai dari pola makan yang teratur dan memenuhi kebutuhan asupan gizi, menghindari gaya hidup yang beresiko seperti penggunaan narkoba, seks bebas, dan minum minuman berakholhol, serta rajin berolahraga nminimal setiap minggu sekali. Ketika kita merasakan gejala terserang flu, sebaiknya segera meningkatkan daya tahan tubuh dengan tambahan suplemen/vitamin. silahkan beli minyak kutus kutus di situs yg kami sebut di atas.