Married Priests

review Mobil Raptor Ford-150 tahun 2018

Apr
17


Tidak ada lelucon tentang Ford F-150 Raptor 2018, tetapi itu tidak berarti itu tidak menyenangkan. Selama ide Anda tentang bersenang-senang termasuk kinerja off-road dan balap padang pasir, pikap Ford yang terinspirasi Baja memiliki potongan untuk memastikan Anda memiliki waktu yang tepat.

Raptor tersedia dalam konfigurasi SuperCab atau SuperCrew, tetapi engine dan transmisi sewa hiace jogja , ukuran kotak, dan drivetrain telah diperbaiki. Semua Raptors dilengkapi dengan H-O 3.5L EcoBoost V6 dan transmisi 10-speed, 4-wheel drive, dan kotak 5,5-kaki.

Fitur kinerja off-road tambahan termasuk high-output, off-road Fox Racing Shox, suspensi perjalanan panjang, poros depan 4,10 dengan diferensial Torsen dan belakang 4,10 poros, kasus transfer torsi-on-demand, dan aluminium cor 17 inci roda dengan ban 315/70 BFGoodrich All-Terrain T / A KO2. Raptor juga memiliki pelat aluminium Ford Scuff, kap mesin dengan pengekstraksi udara, dan bumper depan dan belakang.

Tampilan unik Raptor mencakup interior tidak seperti model lain, sewa mobil di bali fender depan yang melebar dengan ekstraktor udara, papan aluminium cor, dan pelat skid tugas berat di bawah bagian depan dan mesin. Kecuali Anda tinggal atau bekerja di lokasi yang tidak dapat diakses oleh kendaraan biasa, Raptor lebih baik diposisikan sebagai truk olahraga daripada sebagai transportasi keluarga atau pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *