Married Priests

Bagaimana Cara Mendaftar Keagenan PPOB BCA?

Oct
01

Bekerja sebagai agen PPOB merupakan salah satu pilihan karir yang akan menguntungkan semua penggiatnya. Mengapa pekerjaan ini sangat menguntungkan? Hal ini disebabkan karena pembayaran berbasis online menjadi kian marak sejalan dengan bertambahnya kebutuhan akses finansial. Banyak orang yang perlu segera membayar tagihannya karena diburu oleh tanggal jatuh tempo dan denda. Namun, karena kesibukan dan sistem regulasi uang yang sangat kompleks, maka tidak sedikit pula yang melakukan pembayaran via online.

Pembayaran tagihan dan cicilan saat ini tidak perlu dilakukan di tempat tertentu tapi bisa dimana saja. Misalnya saja jika dulu pembayaran tagihan listrik harus dilakukan dengan mengantre lama di PLN, maka sekarang pembayaran dapat dilakukan melalui agen PPOB. Begitu juga dengan tagihan telepon, cicilan motor, mobil dan sebagainya. Maka segala multitagihan ini bisa diselesaikan dengan hanya satu kali kerja, yakni membayar di agen PPOB.

PPOB adalah suatu sistem pembayaran berbasis internet yang bisa dilakukan dimana saja. Selama ada koneksi internet, maka sistem pembayaran aneka tagihan yang bekerjasama dengan perbankan ini akan bisa dilakukan. Bahkan, pembayaran elektronik yang satu ini tidak mengenal hari libur maupun tanggal merah. Setiap agen yang bergabung dengan sistem PPOB akan bisa bekerja sambil bersantai, berlibur, atau bahkan ditengah pekerjaan lainnya.

Salah satu bank yang menyediakan layanan keagenan PPOB adalah BCA. Untuk menjadi agen PPOB BCA, syaratnya adalah mengisi form pendaftaran, dokumen  penunjang seperti surat RT, fotocopy KTP, KK, dan membuka rekening di BCA. Selain itu, calon agen harus memiliki koneksi dengan m – banking atau internet banking BCA.

Di samping persyaratan pendaftaran, seorang calon agen PPOB BCA juga harus memiliki laptop atau PC yang setidaknya berpentium 4 supaya aksesnya lebih cepat. Ditambah dengan koneksi internet melalui hotspot, wifi atau modem dan printer jenis apa saja. Kepemilikian smartphone juga bisa menunjang segala aktifitas yang berkaitan dengan transaksi PPOB BCA.

Apabila kesulitan dalam mendaftar, maka lakukan pendaftaran melalui aplikasi Kudo saja. Kudo merupakan sebuah aplikasi yang mampu memberikan akses pendaftaran agen PPOB BCA karena telah menjalin kerjasama secara profesional dengan berbagai bank penyedia jasa layanan keagenan PPOB. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain untuk tidak mendaftar menjadi agen PPOB BCA saat ini dan jangan menunda lagi.

Selain berbagai keuntungan finansial dan segala kepraktisan tersebut, agen PPOB BCA juga akan bisa mendapatkan pekerjaan yang ringan di sela – sela waktu senggang. Apalagi untuk orang yang membutuhkan jenis pekerjaan lebih santai karena sudah bekerja 8 jam sehari di kantor, pastinya menjadi agen PPOB BCA tidak akan membuat pikiran dan tenaga menjadi terforsir. Karena sistemnya amat mudah, segera buka aplikasi Kudo dan daftarkan diri dalam pekerjaan menjadi agen PPOB BCA ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *