Married Priests

3 Desain Kamar Mandi Unik yang Siap Menarik Hati Penggunanya

Oct
23

Mengisi rumah dengan kamar mandi adalah suatu kewajiban. Namun banyak orang yang kemudian menginginkan sesuatu yang berbeda, misalnya membuat sebuah model kamar mandi unik. Membuat kamar mandi unik tidak begitu sulit, cukup membuat salah satu bagian dari kamar mandi terlihat menarik. Maka, penggunanya akan menilai bahwa kamar mandi anda adalah kamar mandi yang unik. Bagi yang masih kebingungan untuk menentukan desain kamar mandi unik di rumah, sebaiknya simaklah informasi di bawah ini.

Desain Kamar Mandi Unik

Beberapa Contoh Desain Kamar Mandi Unik

1. Kamar Mandi Batu Alam

Kamar mandi unik yang pertama adalah desain kamar mandi batu alam. Desain kamar mandi batu alam saat ini sedang booming. Banyak orang yang membangun rumah dengan konsep ini.

Kebanyakan dari mereka mengatakan konsep ini memberikan kesan mewah, menyegarkan dan elegan. Penggunaan batu alam di kamar mandi dapat digunakan sebagai lantai ataupun dinding kamar mandi.

2. Penggunaan Bak Mandi yang “nyentrik”

Penggunaan model bak kamar mandi yang menarik perhatian dapat menjadi dekorasi untuk desain kamar mandi unik anda. Bila menyukai kamar mandi sederhana, dapat menjadikan bak mandi dengan keramik bermotif sebagai pilihan.

Atau bila lebih menyukai kesan alam, anda dapat menggunakan kendi sebagai bak mandi. Namun jika lebih menyukai bathup, terdapat beberapa model dan ukuran yang dapat digunakan. Tentunya, dengan menyesuaikannya dengan konsep kamar mandi yang akan dibuat.

3. Penggunaan Lantai Kamar Mandi 3D dan Wallpaper

Penggunaan lantai kamar mandi 3D dapat menjadi pilihan desain kamar mandi unik berikutnya. Contohnya, untuk yang menyukai konsep laut atau ikan dapat menggunakan lantai kamar mandi 3D bergambarkan ikan.

Di samping menggunakan lantai 3D, anda juga dapat menggunakan wallpaper bermotif ikan. Tentunya, penggunaan wallpaper dan lantai kamar mandi dapat menjadi pilihan untuk kamar mandi di rumah.

Untuk mendapatkan desain kamar mandi unik, penting untuk menentukan konsep kamar mandi tersebut. Sehingga, dekorasi ataupun perlengkapan yang akan dibeli pun dapat menyesuaikan konsep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *