Married Priests

Prediksi Napoli vs Manchester City

Nov
10


Kesebelasan Manchester City menguber kemenangan untuk meyakinkan diri maju ke sesi 16 besar Liga Champions 2017/2018 waktu berkunjung melawan Kesebelasan Napoli pada Kamis (2/11/2017) awal hari kelak WIB. Pertandingan krusial ke-2 tim juga akan disiarkan segera Beinsports 3.

” Kami ketahui bila kami menang melawan Kesebelasan Napoli, kami juga akan lolos, ” tutur gelandang The Blues, De Bruyne seperti diambil website resmi Kesebelasan Manchester City.

Kesebelasan Manchester City saat ini ada memimpin klassemen sesaat Group F dengan 9 point. Saingan paling dekat The Blues, Shaktar Donetsk mengoleksi 6 point. Sedang Kesebelasan Napoli di tempat ke-3 dengan 3 point. Penambahan tiga point juga akan buat langkah Kesebelasan Manchester City untuk merampungkan dua pertandingan sisa jadi lebih enteng.

” Perlu untuk dapat lolos serta tidak pikirkan peluang yang juga akan berlangsung, dapat juga beristirahat di sisa pertandingan group, ” tutur De Bruney.

Untuk De Bruney kemenangan jadi hasil mutlak untuk Kesebelasan Manchester City karna telah menempatkan satu kaki di Liga Champions. Argumennya, pada November jadwal di liga domestik serta Liga Champions begitu padat.

” Kami ketahui apa yang berada di hadapan kami, tapi kami miliki scuad yang besar serta kami dapat mengatasinya, ” tutur dia.

Pernyataan De Bruney ini menyaratkan kalau City juga akan tampak ngotot pada pertandingan Kamis awal hari kelak. Tapi sayap Kesebelasan Napoli, Jose Collejon menyatakan timnya tidak baka surut hadapi City.

” Kami begitu tertarik untuk Kesebelasan Manchester City, namun kami tidak takut pada siapa saja, ” kata pemain asal Spanyol ini seperti diambil website resmi Kesebelasan Napoli.

Collejon mengemukakan kalau yang diperlukan timnya waktu pertandingan kelak yaitu konsentrasi pada permainan tim. ” Kami semua paham seberapa bagus City. Saya fikir mereka yaitu satu diantara tiga tim tertinggi di Eropa serta kami lihat itu di kompetisi pertama, ” tutur dia.

Di pertandingan pertama, Kesebelasan Napoli kalah 2-1 di Etihad Fase, pada Rabu. Raheem Sterling serta Gabriel Jesus cetak gol untuk City. Gol balasan Kesebelasan Napoli sendiri lahir lewat eksekusi penalti Amadou Diawara.

Tetapi Collejon mengemukakan timnya sudah melupakan hasil itu serta berkemauan memenangi pertandingan untuk buka kembali kesempatan maju ke sesi 16 besar Liga Champions.

” Liga Champions begitu perlu untuk kami. Ini pertandingan paling besar untuk beberapa pemain. Kami dapat hasilkan perform yang besar serta kami juga akan memberi semuanya untuk memperoleh hasil yang positif, ” kata Collejon.

sumber: https://www.tvonline123.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *