Married Priests

Siaran Langsung: LIVE Chelsea vs Arsenal 11/1/2018

Jan
27

Bermain imbang bersama Norwich City tanpa gol membuat langkah Chelsea tersendat-sendat di kompetisi FA Cup. Sedangkan langkah Arsenal di kejuaraan tersebut terhenti setelah ditaklukkan Nottingham Forest dengan skor telak 2-4. Namun peluang lainnya untuk meraih trofi hadir lewat kompetisi Piala Liga Inggris Carabao Cup musim ini.

Ini yaitu pertemuan ke-2 pada Chelsea serta Arsenal dalam jeda saat sekitaran 1 minggu sebelumnya setelah bermain imbang dengan score 2-2 di pertandingan Liga Inggris yang diwarnai pro-kontra tentang ketentuan wasit menghadiahkan penalti untuk Chelsea sesudah Hector Bellerin menjegal Eden Hazard.

Selesai kompetisi, pelatih Arsenal Arsene Wenger berkali-kali menilainya ketentuan wasit Anthony Taylor itu jadi hal yang ‘menggelikan’. Diluar itu, keadaan Eden Hazard yang berhasil mengeksekusi penalti dengan prima juga jadi sorotan pelatih asal Prancis itu.

“Saya mempertanyakan ketentuan wasit. Lalu, kami obyektif. Anda saksikan pada gambar. Anda lihat bagaimana Hazard terjatuh serta saksikan begitu cepatnya dia mengeksekusi penalti saat memperolehnya. Bila dia begitu cedera, kenapa dia ambil penalti? Dia lakukan lebih dari itu, (seperti) profesional, mendasar, serta berteriak. Saya bisa mengerti itu, ” papar Wenger seperti ditulis dari Goal (10/1/2018).

Komentar Wenger pernah buat pelatih Chelsea bereaksi keras sampai menilainya jadi ‘seorang pelatih tua yang menyalahkan wasit’. Tetapi Antonio Conte mengklaim kalau dianya tidak mempunyai problem dengan Wenger mendekati pertemuan di semi final Carabao Cup tengah minggu ini.

Saaksikan pertandingannya di tv online

“Pastinya saya berkomentar ke Arsene karna dia mengatakan pemain saya, bila tidak saya juga akan menghormati pemikiran tiap-tiap pelatih. Dalam hal semacam ini saya berkomentar karna dia mengatakan Hazard. Tetapi tiap-tiap pelatih berpendapat sendiri-sendiri serta kami mesti menghormati bila tidak menyinggung siapa saja, ” ungkap Conte.

Untuk menjamu Arsenal, Chelsea tidak dipersulit dengan cedera pemain mengingat Hazard sudah kembali berlatih sesudah pernah alami problem dibagian betis saat melawan Arsenal di Premier League. Tetapi rekrutan baru Ross Barkley diprediksikan belum juga ikut serta.

Sedang Wenger masih tetap menanti tes kesehatan paling akhir dari Granit Xhaka (cedera pangkal paha) serta Shkodran Mustafi (terbentur) untuk meyakinkan kesiapannya hadapi Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *