Married Priests

Bagaimana cara mengatasi PS4 Anda dari bug disk eject otomatis

Sep
27

Untuk sebagian besar, PS4 £ 263,98 di Amazon memiliki peluncuran yang relatif mulus dibandingkan dengan konsol generasi sebelumnya. Kurang dari setahun setelah diluncurkan, konsol hanya benar-benar menderita dari satu bug utama, dan yang menyeramkan – itu akan secara acak bangun dari keadaan mati dan mengeluarkan disk apa pun yang ada di dalamnya. Ini mengerikan ketika bug ini membangunkan Anda pada pukul tiga pagi, lalu dengan cepat menjadi menjengkelkan ketika konsol tidak memungkinkan Anda untuk mem-pop disk kembali. Masalahnya lebih luas daripada yang tampaknya, tetapi tidak cukup luas ke tempat Anda telah mendengar tentang hal itu jika Anda belum mengalaminya.

Ada beberapa metode untuk memperbaiki masalah ini, dan semuanya cukup mudah.

Tarik steker, tunggu sebentar
Seperti teknologi apa pun, Anda harus mencoba mengatur ulang PS4 sebelum Anda mengubah mobile legends apk sesuatu yang besar. Tarik kabel listriknya, tunggu beberapa saat dengan harapan bahwa itu akan menyenangkan para dewa teknologi, lalu pasang kembali dan nyalakan. Kedengarannya konyol, tetapi ini telah dilaporkan untuk memperbaiki masalah ini cukup sering. Jika Anda tidak up-to-date, perbarui ke firmware terbaru setelahnya agar aman.

Kencangkan sekrup pelepas manual
Anda harus mencoba metode colokan daya di atas sebelum mengotak-atik gutty works konsol Anda, tetapi jika tidak berfungsi, Anda tidak perlu mengakar terlalu dalam di antara bagian dalam PS4. Konsol ini memiliki kegagalan karena jika disk terjebak di dalam slot, tetapi daripada lubang kertas kecil yang melubangi drive CD-ROM lama yang digunakan, PS4 menggunakan sekrup yang disimpan di bawah kap mesin.

Pertama, cabut semuanya dari konsol dan letakkan di area yang cukup terang.

Tutup PS4 HDD
Buka penutup HDD PS4. Geser lebih dari tarikan.

Anda hanya perlu mem-pop panel HDD, kemudian kencangkan sekrup kecil yang agak tersembunyi. Pada diagram di atas, panah oranye menunjuk ke arah lekukan sekrup pelontar manual. Sekrupnya sangat kecil sehingga obeng perhiasan itu berfungsi paling baik, meskipun setiap kepala Phillips kecil akan melakukannya.

Biasanya, Anda akan memutar sekrup sedemikian rupa ke tempat disk yang terjebak perlahan-lahan akan keluar dari slot. Namun, jika sekrup ini terbentur atau entah terlalu longgar, konsol akan menginterpretasikan bahwa sebagai seseorang memutar sekrup untuk mengeluarkan disk, dan dengan demikian terus melakukan fungsi pelepasan. Inilah sebabnya mengapa konsol menyala sendiri – sebagian besar konsol game dapat diaktifkan menggunakan fitur pelepas cakram, selain mengetuk tombol daya standar.

sekrup ps4 tersembunyi

Jadi, kencangkan sekrup, tutup kembali, pasang kembali semuanya, dan berharap yang terbaik. Jika ini tidak berhasil, masih ada satu opsi terakhir.

Secara manual menginstal firmware terbaru dalam mode aman
Jika mengencangkan sekrup tidak memperbaiki masalah, pengguna telah melaporkan bahwa memperbarui firmware secara manual dengan cara tertentu akan menyelesaikan pekerjaan.

Anda memerlukan stik USB dengan ruang bebas setidaknya 900 MB. Pada USB stick itu, buat folder bernama “PS4” dan di folder itu buatlah yang disebut “UPDATE” (keduanya tanpa tanda kutip). Unduh file ini dan letakkan di folder UPDATE yang Anda buat di USB stick. Matikan PS4 – bukan mode siaga, tetapi matikan benar-benar. Colokkan stik USB, lalu tahan tombol daya setidaknya selama tujuh detik untuk menyalakan PS4 dalam mode aman.

Pilih “Initialize PS4 (Reinstall System Software)” kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menginstal.

Jika tidak ada pekerjaan di atas
Anda bertulang, dan Anda harus mengirim PS4 Anda ke Sony untuk diperbaiki atau diganti. Namun, mayoritas pengguna yang mengalami masalah melaporkan bahwa salah satu dari tiga metode di atas berhasil.

Tekno Comments Off on Bagaimana cara mengatasi PS4 Anda dari bug disk eject otomatis