Married Priests

Cara Memeriksa Isi Cloud Gratis Akun Google Anda

May
12

Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu bahwa setiap kali Anda membuat akun Google yang kemudian digunakan pada ponsel cerdas Anda, Anda terus mendapatkan kapasitas penyimpanan cloud Google.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Kapasitas gratis yang disediakan oleh Google adalah 17GB, tetapi perlu diingat bahwa kapasitas ini dibagikan di banyak layanan Google yang Anda gunakan, seperti Gmail, Google Foto, dan Google Drive.
Di sini Medcom.id telah membuat panduan mudah untuk mencari tahu apa kapasitas cloud gratis yang disediakan dan bagaimana menghapusnya ketika hampir penuh.

1. Masuk ke akun Gmail Anda
Langkah pertama adalah masuk ke layanan Gmail Anda. Pada halaman pertama Anda akan ditampilkan langsung di Inbox, halaman geser ke bawah sehingga Anda menemukan tulisan di kiri bawah menunjukkan total kapasitas yang sudah digunakan dari total 17GB.
Di sini Anda sudah tahu berapa banyak yang tersisa dan tersisa tetapi Anda perlu tahu jenis layanan Google apa yang menggunakan kapasitas cloud yang disediakan oleh Google secara gratis. Klik pada kata “Kelola” tepat di bawahnya.

2. Akses informasi kapasitas cloud Google
Setelah melakukan langkah pertama, Anda akan disajikan dengan halaman dengan grafik yang menunjukkan berapa banyak kapasitas cloud Google yang Anda gunakan. Di sebelahnya adalah opsi untuk membayar biaya berlangganan untuk meningkatkan kapasitas cloud jika Anda tidak ingin mengganggu pemotongan satu per satu.
Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang penggunaan kapasitas cloud gratis dari Google, Anda dapat memilih opsi menu berlabel “Lihat Detail”. Anda akan disajikan dengan informasi penyimpanan cloud Google dari tiga layanan Google seperti Google Drive, Gmail, dan Google Foto.

3. Cara menyediakan ruang penyimpanan lebih banyak
Jika Anda ingin tahu cara mengatur lebih banyak ruang di layanan penyimpanan cloud Google, kemudian klik opsi “Pelajari lebih lanjut”. Anda kemudian akan dialihkan ke panduan untuk menghapus konten atau file yang disimpan di ketiga layanan Google.
Sementara Google masih menyarankan cara yang lebih sederhana untuk berlangganan kemampuan penyimpanan cloud yang ditawarkan dalam nilai mata uang Rupiah.

Tekno Comments Off on Cara Memeriksa Isi Cloud Gratis Akun Google Anda