Married Priests

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Oct
27

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 – Galaxy Note 4 merupakan salah satu perangkat andalan Samsung dengan bekal spesifikasi high end. Ponsel flagship di tahun 2014 ini menawarkan versi octa-core dan versi quad-core. Vendor masih setia dengan ukuran layar jumbo 5,7 inch sebagaimana Note terdahulu. Galaxy Note 4 tersebut memakai layar AMOLED QHD yang resolusinya sangat tajam dengan warna yang nampak cemerlang.

Desain luar Galaxy Note 4 mampu menghadirkan kesan lebih kuat dibanding seri sebelumnya. Perangkat jumbo ini diberikan frame logam aluminium di sepanjang sisinya dengan cover belakang yang sepintas lalu terbuat dari bahan kulit. Bukan kulit asli namun bahan sintetis yang diberikan pola serupa kulit. Genggaman menjadi terasa mantap dan tak licin berkat pola kulit tersebut. Di bagian depan ada tombol fisik Home Screen yang juga memiliki sensor sidik jari. Pengguna dapat merekam sidik jari lalu memakainya untuk mengunci perangkat. Dengan pengunci sidik jari maka ponsel tak akan dapat dibuka orang lain.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Stylus Pen menjadi salah satu pesona dari flagship Galaxy Note 4. Fungsinya dari peranti untuk doodling di waktu senggang hingga untuk alat mencatat. Pena digital tersebut pun memiliki kepekaan yang menyerupai pena sesungguhnya. S Pen dengan mudah dapat mendeteksi gerakan tangan secara lebih luwes. Sekalipun huruf yang digoreskan itu ukurannya kecil masih dapat dikenali oleh S Pen ini.

Spesifikasi terpenting Galaxy Note 4 adalah prosesor octa-core dan RAM 3GB yang mampu memanjakan penggunanya. Memainkan game 3D, game online atau membuka beberapa aplikasi sekaligus dapat dikerjakan tanpa kendala. Tak ada yang namanya force quit di tengah jalan saat memainkan game yang tergolong berat. Daya tahan baterai juga termasuk bagus. Pada pemakaian wajar, baterai 3220 mAh Galaxy Note 4 dapat bertahan kurang lebih sehari. Charging baterai juga dapat dilakukan secara cepat. Cukup setengah jam maka baterai akan terisi separuhnya. Ultra Saving Mode pun diberikan yang bisa diaktifkan saat daya baterai sudah kritis sementara belum menemukan colokan untuk charging.

Kamera belakang Note 4 didukung sensor 16 megapiksel yang mampu memberikan hasil jepretan yang sangat detil dengan warna yang jernih. Kamera pun disertakan seabrek pilihan mode. Kamera depan hanya memiliki resolusi 3,7 MP namun hasil jepretan masih terhitung bagus. Pihak vendor membenamkan fitur beauty dengan 8 pilihan skala untuk kamera depan.

Harga Samsung Galaxy Note 4 hingga saat ini (Oktober 2017) masih lumayan tinggi. Di beberapa situs jual beli online di tanah air banderol harga Galaxy Note 4 ini mencapai Rp.5,6 juta. Pilihan warnanya hanya ada dua yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 :

– Network : GSM / HSPA / LTE
– Dimensi : 153.5 x 78.6 x 8.5 mm
– Berat : 176 g
– Display : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.7 inch 1440 x 2560 pixels proteksi Corning Gorilla Glass 4
– Platform : Android 4.4.4 (KitKat), upgradable to 6.0 (Marshmallow)
– Chipset : Qualcomm Snapdragon 805
– CPU : Quad-core 2.7 GHz Krait 450
– GPU : Adreno 420
– RAM : 3 GB
– Memori Internal : 32/64 GB
– Memori eksternal : up to 256 GB
– Kamera Primer : 16 MP, f/2.2, 31mm, OIS, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, dual-video rec.
– Kamera Sekunder : 3.7 MP, f/1.9, 1440p@30fps
– Sensors : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, UV, heart rate, SpO2
– Baterai : Removable Li-Ion 3000 mAh
– Opsi warna : Black, White

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *