Married Priests

Menikmati Ombak Di Wisata Jogja Pantai Indrayanti

Oct
18

Jogja merupakan salah satu kota terkenal di Indonesia. Dengan slogan nya “berhati nyaman”, jogja memberikan kesan bersahabat bagi siapa saja yang mengunjungi jogja. Orang awam mengenal jogja sebagai kota pelajar, akan tetapi disisi lain, jogja merupakan destinasi wisata yang kompleks. Mari kita berkunjung ke Gunung Kidul. Kabupaten paling timur ini menyimpan surga di pantainya. Banyak sekali pantai indah dengan pasir putih di Gunung Kidul. Salah satunya adalah Indrayanti. Menikmati wisata jogja pantai indrayanti tentu dapat menjadikan ide menarik untuk menikmati akhir pekan anda.

Wisata Jogja Pantai Indrayanti

Inilah telusur Pantai Indrayanti jogja

Arti nama

Sebelum berkunjung dan menikmati pantai indrayanti jogja, alangkah lebih baik jika kita mengetahui beberapa fakta unik berdasar namanya. Sebenarnya, nama dari Indrayanti ini berasal dari nama suatu restoran yang terdapat di tepi pantai tersebut. Dengan restoran yang terbilang cukup besar, nama indrayanti menjadi familiar di telinga masyarakat. Akan tetapi, nama ini sedikit mengundang polemik karena pemerintah daerah sendiri telah menentukan nama pantai ini, yaitu pantai pulang syawal. Bagaimana dengan anda, mau memilih Indrayanti atau memilih pulang syawal?

Pasir putih yang bersih

Hal yang menarik dari setiap pantai yang berada di gunung kidul adalah keadaan pantai nya dengan pasir yang putih dan masih bersih. Hal ini di sebabkan oleh belum lamanya pantai ini di buka. Tentu, peran dari warga masyarakat sangat di perlukan untuk menjaga kebersihan pasir pantai tersebut. Hal yang dapat anda nikmati di wisata jogja pantai indrayanti adalah pasir putih nya yang lebar dan bersih. Anda tentu tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati keindahan pasir pantai ala kuta. Di sini, anda akan dengan mudah untuk bermain istana pasir bersama keluarga. Tentu ini akan menjadi liburan yang berkesan untuk anda sekalian.

Sunset yang indah

Salah alasan kenapa anda wajib untuk mengunjungi wisata pantai indrayanti adalah keindahan nya jika anda ingin menikmati sunset. Indrayanti adalah salah satu spot yang paling bagus untuk menikmati sunset bersama dengan teman anda. Di sini, anda dapat menikmati sunset sambil bercengkrama dengan teman-teman anda. Akan tetapi, anda harus memilih waktu yang pas untuk mendapatkan sunset yang indah. Musim kemarau adalah waktu yang pas untuk berkunjung karena langit akan tampak bersih tanpa mendung.

Kuliner di tepi pantai

Seperti yang sudah di kemukakan di awal, hal yang menarik di pantai Indrayanti adalah kuliner nya yang lengkap. Jika anda mengunjungi wisata pantai indrayanti, anda dapat memilih beberapa varian menu yang tersedia disana. Ada beberapa menu yang siap untuk mengolah lidah anda, seperti nasi goreng, bakso, soto, gudeg dan tentu saja sajian sea food. Selain itu, dengan desain tempat yang menjorok dan mengharap ke pantai, anda dapat mendapatkan view yang indah untuk menikmati hidangan tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan disini merupakan harga yang standar.

Dengan penjelasan infotempatwisata di atas, tentu mengunjungi wisata jogja pantai indrayanti merupakan ide yang pas jika anda ingin menikmati deburan ombak untuk mengurai kepenatan. Untuk menuju ke pantai Indrayanti, akan lebih mudah untuk menggunakan kendaraan pribadi karena terbatasnya angkutan umum yang menuju di sini. Anda juga akan dengan mudah untuk menemukan pantai ini karena merupakan satu jalur dengan pantai Baron, Krakal dan Kukup. Bagaimana, kapan anda kesana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *