Bagaimana menemukan hotel terbaik untuk penderita asma

Posted on

Bepergian penuh dengan pemicu asma potensial, tetapi ada banyak cara untuk memberi diri Anda liburan tanpa inhaler – dimulai dengan memilih hotel yang tepat.

Baca juga : Bali Driver, Lembongan Island Tour dan Ubud Tour

Pesan kamar di bagian atas
Potensi pemandangan yang spektakuler memberikan lebih dari cukup alasan untuk memesan kamar di lantai atas, dan fakta bahwa mereka juga memiliki jumlah serbuk sari yang lebih rendah adalah bonus yang bagus. Kamar di lantai dasar mungkin nyaman dan pemandangan taman mereka menawan, tetapi mereka juga cenderung lebih rentan terhadap serbuk sari mengambang.
Jika asma Anda dipicu oleh alergi, arahkan ke bintang (atau setidaknya lantai paling atas), dan jika itu tidak mungkin, cobalah mengirim email ke akomodasi terlebih dahulu dan meminta sebuah ruangan sejauh mungkin dari pintu masuk.

Pilih hotel bebas asap rokok
Sementara menemukan kamar bebas rokok mungkin cukup mudah – terutama di negara-negara di mana ilegal untuk merokok di dalam ruangan – beberapa akomodasi masih memungkinkan merokok di area-area komunal.
Dengan itu dalam pikiran, asma yang peka terhadap asap rokok harus mencari hotel bebas-rokok daripada hanya kamar-kamar bebas-rokok. Dan ketika ragu, mungkin juga untuk memeriksa tujuan dan hotel mana yang didukung untuk ‘udara bersih’ oleh wisatawan lain.

Selalu baca ulasannya
Ulasan memberi tahu Anda lebih banyak tentang sebuah hotel daripada hanya apakah itu memiliki sarapan yang layak dan jika staf ramah.
Wisatawan dengan kondisi medis seperti asma biasanya ingin berbagi pengalaman mereka, dari memuji hotel yang diatur untuk mengekspos kurir yang terlupakan untuk menyoroti apartemen yang berinvestasi di kasur hypoallergenic berkualitas tinggi.
Jaringan hotel yang secara konsisten dipuji atas komitmen ini untuk tetap bebas alergi termasuk Hyatt, Doubletree, Westin, dan Four Seasons.

Manjakan diri Anda di sauna atau ruang uap
Jika Anda bepergian ke tujuan yang suhunya berbeda secara signifikan untuk kembali ke rumah, ada baiknya mempertimbangkan untuk memesan hotel yang memiliki sauna atau ruang uap.
Meskipun manfaatnya, beberapa penderita asma menemukan bahwa panas kering sauna dapat bertindak sebagai pemicu, jadi memesan hotel spa akan memberi Anda pilihan tambahan untuk perawatan uap dan membantu meredakan ketegangan yang terkait dengan perjalanan.

Pastikan akomodasi itu ‘bebas hewan peliharaan’
Hotel ramah-hewan peliharaan menjadi semakin umum, yang merupakan kabar baik bagi pemilik hewan peliharaan dan bagi kita yang menghabiskan banyak waktu untuk mengucapkan ‘hello’ kepada setiap anjing dan kucing yang kita lihat. Untuk asma yang dipicu alergi, bagaimanapun, itu tidak ideal.
Sebagian besar hotel menawarkan kamar-kamar ‘bebas-hewan peliharaan’, tetapi itu tidak termasuk area komunal, sehingga menemukan hotel yang tidak mengizinkan hewan peliharaan sama sekali merupakan pilihan terbaik Anda.