Married Priests

5 Tips Mencari Ide Bisnis Sempurna

Apr
27

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mencoba memutuskan bisnis gestun seasonscity seperti apa yang harus dimulai. Tidak peduli ukuran bisnis yang ingin Anda miliki, jika Anda memikirkan lima bidang ini, Anda akan dapat memilih bisnis yang tepat untuk Anda.

Salah satu pergulatan terbesar yang saya miliki dalam memulai bisnis jual kamera saya sebenarnya adalah ide itu. Saya menginginkan sesuatu yang terukur dan dibutuhkan dalam masyarakat kita. Saya menyisir ratusan ide sebelum menyelesaikan usaha saya saat ini. Melalui periode penemuan ini, saya menemukan apa yang saya yakini sebagai lima konsep paling penting dalam menentukan apa yang menjadikan ide bisnis yang sempurna.


Jadi, apa ide yang sempurna? Setiap pengusaha individual memiliki konsep bisnis yang sempurna. Meskipun Google adalah bisnis yang hebat bagi pendiri perusahaan itu – Google mungkin bukan bisnis yang hebat bagi orang lain yang tidak mengerti teknologi atau yang tidak ingin menjalankan organisasi besar semacam itu.

Oleh karena itu, setiap bisnis yang sempurna ditentukan oleh pemilik bisnis. Dengan mengingat hal ini, mari mulai dengan lima konsep saya untuk menemukan bisnis yang sempurna:

Nomor Satu – Memahami pelanggan Anda
Ini mungkin aneh untuk memulai di sini sebagai bagaimana Anda mengenal pelanggan Anda sebelum Anda memiliki ide bisnis di tempat. Jawabannya sederhana – pelanggan Anda membuat bisnis, oleh karena itu tanpa pelanggan tidak ada bisnis. Jika Anda memiliki ide bisnis jangan mencoba untuk mengembangkan ide seputar apa yang ANDA pikir akan disukai atau dibutuhkan pelanggan potensial, tetapi cari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pelanggan Anda. Terlalu sering pemilik usaha mendapatkan ide di kepala mereka dan melompat ke kanan dengan kedua kaki. Namun, mereka segera mengetahui bahwa target pasar mereka tidak menginginkan apa yang mereka tawarkan. Menghabiskan waktu dan uang untuk proyek hanya untuk melihatnya merana bukanlah ide bisnis yang sempurna.

Selain itu, katakanlah Anda belum memiliki ide – keluar dan pahami konsumen (mereka yang akhirnya akan menjadi pelanggan Anda) dapat mengarahkan Anda pada ide yang sempurna. Mengetahui apa yang dibutuhkan konsumen potensial dan membangun produk untuk memenuhi kebutuhan tersebut akan membuat pelanggan menabrak jalan ke pintu Anda – itu adalah ide bisnis yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *