Married Priests

Bagaimana Drone Bekerja?  

Jul
29

Sementara drone adalah salah satu mainan baru terpanas untuk orang dewasa dan anak-anak, mereka sebenarnya sudah ada cukup lama. Mainan berteknologi tinggi ini telah digunakan oleh kru jual drone pembersih, staf keamanan, pemerintah dan fotografer selama beberapa tahun. Desain menarik dan fitur canggih mereka membuat mereka jauh lebih diinginkan daripada helikopter remote control biasa.

Drone modern adalah mesin kompleks dengan banyak kegunaan yang berbeda. Meskipun ada lusinan jenis tubuh, ukuran dan lampiran yang berbeda, kebanyakan drone memiliki komponen yang sama. Sebagian besar memiliki mesin kecil kecil dan turbin kuat yang menjaga melambung tinggi di atas langit. Pelacak GPS dan sistem kontrol penerbangan memungkinkan penggemar untuk menavigasi melintasi langit. Kamera berkualitas tinggi memungkinkan orang melihat dengan mudah semua yang terjadi di langit tepat di ponsel cerdas mereka.

Masing-masing komponen ini menggunakan teknologi terbaru dan cocok bersama-sama dengan sempurna. Apakah Anda berencana membuat drone kustom Anda sendiri atau hanya ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana hobi populer ini bekerja, berikut adalah perincian cepat dari setiap bagian dan peran yang dimainkannya.

Sistem Kontrol Penerbangan – Meskipun perangkat ini mungkin terdengar seperti cakram kecil, sebenarnya ini menghabiskan sebagian besar ruang pada drone. Setiap sistem menyertakan semua yang Anda butuhkan untuk terbang, dari periferal t modem. Ada beberapa jenis sistem yang berbeda berdasarkan tipe drone yang digunakan. Seperti halnya sistem komputer pusat, bagian-bagian ini dapat dibangun dari nol, tetapi kebanyakan orang memilih untuk membeli perangkat.
Sensor – Memastikan pesawat tak berawak terbang dengan benar adalah penting. Sensor digunakan untuk mengidentifikasi potensi risiko di sekitar drone selama penerbangan. Semua sensor yang diambil diproses oleh sistem kontrol penerbangan. Meskipun pengguna melihat beberapa data sensor, sebagian besar detail ini tidak dilaporkan atau dilacak.
Pelacakan GPS – Hampir semua drone memiliki beberapa bentuk GPS, bahkan mainan. Untuk melacak pergerakan drone, chip GPS kecil disertakan di suatu tempat dalam desain. Teknologi ini memungkinkan beberapa fitur, tetapi sebagian besar digunakan oleh sistem kontrol penerbangan untuk melihat seberapa tinggi drone di luar tanah.
Receiver – Agar drone menerima perintah dari pengontrol eksternal, receiver harus disertakan dalam desain. Penerima disetel ke frekuensi tertentu sehingga dapat berkomunikasi dengan remote control. Jarak bisa sangat tenang sedikit, tetapi sistem canggih dapat memungkinkan drone berada jauh dari pengendali mereka. Sebagian besar mainan menggunakan frekuensi jarak pendek, mirip dengan walkie talkie. Peminat tingkat lanjut mungkin bekerja untuk mencapai jangkauan yang lebih jauh, tetapi mereka harus siap untuk membayar harga.
Transmitter – Ini adalah bagian yang digunakan oleh hobby untuk mengendalikan drone. Kebanyakan drone mainan menggunakan pengontrol plastik kecil dengan perintah sederhana. Model yang lebih canggih dapat mengubah ponsel cerdas pengguna menjadi pemancar. Ada beberapa cara berbeda untuk mengatur sistem ini, tergantung pada bagaimana Anda ingin mengontrol perangkat.
Motor Listrik – Sementara motor bertenaga gas tidak pernah terdengar, terutama di drone yang lebih besar, kebanyakan mainan dan drone rumah tangga tetap sederhana. Motor listrik kecil menggerakkan drone dan membuat semuanya bergerak saat dalam penerbangan. Saat tidak digunakan, cukup matikan drone dan pasangkan ke perangkat pengisian daya. Seperti yang Anda bayangkan, ada ratusan pilihan yang berbeda ketika datang ke motor drone, masing-masing menawarkan kekuatan dan jangkauan yang berbeda.
Meskipun ada banyak komponen lain untuk drone, seperti basa, baling-baling, dan casing, fitur utama pembuat drone kustom dikhawatirkan tercantum di atas.

Bangun dari Gores atau Beli Saja?

Ada beberapa komponen kecil drone dan biaya pembangunan dari awal dapat dengan cepat bertambah. Mengetahui sedikit lebih banyak tentang cara kerja drone baru Anda akan memungkinkan Anda melakukan upgrade khusus nanti.

Drone bisa menjadi hobi besar bagi orang-orang dari segala usia. Apakah Anda mencoba menemukan cara yang menarik untuk menghabiskan hari atau ingin pamer ke teman-teman Anda, mengetahui cara kerja drone Anda dapat membantu mewujudkannya.

Uncategorized Comments Off on Bagaimana Drone Bekerja?