Married Priests

Kamera DSLR yang populer untuk pemula

Mar
14

Setelah sukses besar dengan model sebelumnya seperti Canon Rebel T3i-T6i, Canon meluncurkan Canon Rebel T7i (800D) pada tahun 2017. jual kamera

Canon Rebel T7i (800D) adalah DSLR 24 megapiksel dengan kecepatan kontinu maksimum 6 frame per detik.

Ini memiliki rentang ISO yang lebar yang mencapai puncaknya pada 25600 dengan ekspansi ke 51200 . jual kamera lensa

Saya memiliki model lama, T3i, dan kamera ini bagus untuk pemula. Dibutuhkan foto yang menakjubkan, seolah-olah mereka diambil oleh seorang fotografer profesional.

Nikon D3400

Saya juga pernah bereksperimen dengan kamera Nikon seperti Nikon D3400. Namun, perlu diketahui bahwa saya belum memiliki kamera Nikon, jadi saya tidak dapat memberikan ulasan yang meyakinkan pada kamera Nikon.

Nikon D3400 adalah kamera pemula. Ini memiliki 24,2 piksel efektif, dengan mode panduan yang menampilkan instruksi untuk operasi kamera yang paling dasar untuk pemotretan, pemutaran dan pengeditan. Modus panduan kamera telah membantu gambar yang membuat kamera ini mudah dimengerti dan dioperasikan.

Kamera memiliki pemilih otomatis adegan yang dibuat sehingga ketika mode live view diaktifkan dalam mode Auto or Auto flash off, kamera secara otomatis menganalisa pemandangan untuk Anda dan memilih mode pengambilan gambar yang sesuai dari potret, pemandangan, close-up, atau malam hari. potret.

Jika Anda memiliki anggaran super ketat di bawah $ 500, maka Nikon D3400 mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

Sony A6300

Teknologi kamera telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada kamera tanpa cermin DSLR dalam beberapa tahun terakhir.

Ketika saya membeli kamera baru untuk istri saya, saya terkejut melihat seberapa jauh kamera mirrorless datang.

Setelah melakukan penelitian dan pengujian yang seksama, kami menemukan kamera yang sempurna untuk fotografer baru yang ingin memiliki peralatan ringan:

Sony A6300

Sony A6300 sangat kecil, namun masih memiliki sensor APS-C ukuran sama dengan Canon T7i dan Nikon D3400. Sensor ukuran APS-C menciptakan bidang pandang 1.5x yang efektif (dibandingkan dengan sensor bingkai full 35 mm yang lebih mahal dan lebih besar).

Meski ringan, rasanya sangat padat karena bodi magnesium alloy-nya.

Perlu diketahui bahwa saya memilih Sony A6300 dibandingkan A6000 yang lebih tua dan lebih terjangkau terutama karena kemampuan video 4K-nya.

Jika Anda berniat menggunakan kamera hanya pada fotografi dan lebih suka membeli bodi kamera yang lebih murah, maka Sony A6000 adalah pilihan tepat.

Anda bisa mengecek harga terbaru A6000 dan bandingkan dengan harga A6300.

Berikut adalah fitur Sony A6300 yang saya dan istri saya sukai:

Ukurannya kecil, sangat mudah dibawa kemana-mana
Sensor APS-C 24,2 megapixels berkualitas tinggi
Built-in electronic viewfinder
Benar-benar cepat autofocus
Cepat (11 frame per detik) terus menerus menembak
Upload foto langsung ke ponsel Anda melalui kamera built-in Wi-Fi
Kemampuan merekam video 4K
Kelemahan dari Sony A6300 adalah bahwa saya perlu menggunakan lensa E-mount Sony sendiri. Sementara lensa Sony berkualitas prima, lensa ini membatasi jumlah lensa yang bisa saya gunakan.

Perlu diketahui bahwa ada juga model premium yang lebih mahal yang disebut Sony A6500.

Setelah analisis cermat, saya telah menyimpulkan bahwa A6300 memberikan nilai uang yang lebih baik daripada A6500 karena tidak banyak perbedaan antara kedua model ini, selain dari dua perbedaan penting.

Jika Anda berencana menggunakan lensa produsen lain di masa depan, Sony A6500 menyertakan penstabil gambar dalam tubuh. A6500 juga memiliki layar sentuh yang tidak dimiliki A6000 dan A6300.

Biasanya, ini tidak masalah karena lensa Sony menyertakan penstabil gambar (fitur Optical SteadyShot).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *